Logo
KANKEMENAG LANTIK TIGA KEPALA MADRASAH - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

KANKEMENAG LANTIK TIGA KEPALA MADRASAH

pasaman barat Kamis 24, Juli 2014 | 18:05:34 wib

Pasaman Barat, (Inmas). Tiga orang Kepala Madrasah Negeri di lingkungan Kantor Ke menterian Agama Kabupaten Pasaman Barat dilantik yaitu kepala MIN Air Bangis, Kepala MTsN Ujung Gading, Kepala MAN Silayang. Prosesi acara dipimpin Kepala Kankemenag Kabupaten Pasaman Barat H. Abdel Haq, S.Ag, MA, Kamis (24/7).

Arwin, S. Pd. I yang selama ini diberi mandat sebagai Kepala MIN Air Bangis sekarang dipercaya sebagai Kepala MTsN Ujung Gading. Irham, S. Ag yang ditampuk menjadi Kepala Madrasah Silayang yang sebelumnya sebagai Kepala MTsN Ujung Gading. Dra. Yeddawati beralih tugas dari Pengawas PAI di lingkungan Kankemenag Kab. Pasaman Barat menjadi Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri Air Bangis yang ditinggalkan Arwin, S. Pd. I yang dipromosikan sebagai Kepala MTsN Ujung Gading.

Dalam sambutannya, H. Abdel Haq, S. Ag, MA selaku Kankemenag mengatakan pelantikan kali ini merupakan kelanjutan dari proses penataan organisasi di lingkungan Kankemenag Kab. Pasaman Barat. Mutasi tersebut sekaligus memberikan apresiasi bagi pekerja yang telah layak untuk dipromosikan guna menggairahkan semangat kerja.

“Mari bahu membahu meningkatkan kinerja serta menjalankan amanah yang dititipkan dengan sebaik-baiknya”, katanya.

Lebih lanjut H. Abdel Haq menyampaikan, Mutasi, Promosi merupakan pakaian setiap PNS, penempatan seseorang sesuai dengan kemampuannya sangat penting untuk menjaga dan meningkatkan kapabilitas organisasi. Harapannya, berdampak positif bagi peningkatan kinerja Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Barat khususnya Kementerian Agama secara menyeluruh.

“Samakan langkah untuk mewujudkan rencana-rencana perubahan guna mewujudkan dunia pendidikan yang lebih baik” tutup H. Abdel Haq. (Dis/Agus)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW