Logo
Pinmas Kemenag RI Gelar Evaluasi TIK dan Informasi Elektronik Pusat dan Daerah - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Pinmas Kemenag RI Gelar Evaluasi TIK dan Informasi Elektronik Pusat dan Daerah

Admin Sumbar Selasa 06, Desember 2011 | 12:00:00 wib

Bandung, Humas- Pusat Informasi dan Kehumasan (Pinmas) Kemenag R.I, Senin (5/12) laksanakan Evaluasi Pengelola Teknologi Informasi Elektronik Pusat dan Daerah Tahun 2011 di Lingkungan Kementerian Agama Bertempat di Hotel Horison Bandung. Acara yang dilaksanakan tanggal 5 s.d 7 Desember 2011 ini, dihadiri oleh Kasubag Hukmas dan KUB serta Pengelola Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Utusan dari Kakanwil Kemeng Provinsi Se Indonesia berjumlah 72 Orang,admin Balitbang, serta admin pada unit eselon I di Kemenag. Drs. H. Sihabudin Latif Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan wawasan SDM Kementerian Agama dibidang teknologi Informasi dan komunikasi, menunjang kinerja organisasi serta meningkatkan keterampilan dan pengalaman di bidang teknologi informasi dan komunikasi,kemudian peserta bisa sharing dan berbagi pengalaman dalam pengelolaan TIK di daerah masing-masing. Beliau berharap agar website Kementerian Agama dapat berkontribusi dalam memberikan pelayanan informasi publik yang lebih baik, karena website ini sangat penting didalam menyampaikan informasi kepada publik, beliau menambahkan bahwa pemanfaatan e-mail resmi Kemenag harus terus ditingkatkan. Tema dari kegiatan ini adalah melalui evaluasi pengelola TIK dan media informasi elektronik kita tingkatkan profesionalitas pengelolaan sarana Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan media elektronik. Acara di buka secara resmi oleh Kakanwil Kemenag Jabar Drs H Saeroji MM. dalam sambutannya Kakanwil Jabar mengucapkan Selamat datang kepada peserta, dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan ini di Provinsi Jabar, dengan berkembangnya Teknologi Informasi pada saat ini yang sangat cepat, kita dituntut untuk terus meningkatkan kemampuan SDM Kementerian Agama didalam mengelola Informasi dan Komunikasi, sehingga diharapkan dapat memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat dengan baik".(Metra)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW