Logo
H. Muhamad Nur Memimpin Do'a dalam Rangka Sidang Paripurna HUT Kota Bukittinggi - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

H. Muhamad Nur Memimpin Do'a dalam Rangka Sidang Paripurna HUT Kota Bukittinggi

bukittinggi Kamis 22, Desember 2016 | 12:33:32 wib

Bukittinggi, (Inmas)--Usia Kota Bukittinggi kini telah bertambah 232 tahun. Dalam Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Bukittinggi Ke-232, Kamis, 22/12 DPRD Kota Bukittinggi, banyak harapan dan penilaian yang disampaikan baik ketua DPRD, Walikota maupun tokoh Masyarakat.

Dalam usia yang tidak lagi muda, kota Bukittinggi terus berkembang pesat. Momentum Hari Jadi ke-232 yang jatuh pada hari ini, pembangunan Bukittinggi terus menggeliat. Hal ini seiring dengan berbagai program strategis dan inovatif yang dikembangkan oleh Pemerintah Kota.

Dalam Puncak peringatan Hari Jadi ke-232 yang ditandai dengan Rapat Paripurna Istimewa yang digelar DPRD Kota Bukittinggi. Kakan Kemenag kota Bukittinggi H. Muhamad Nur, MA  bertindak sebagai pemimpin Do.a sebagai wujud rasa syukur kepa ALLah SWT.

Tokoh Masyarakat mengatakan "Pada hari jadi Kota Bukittinggi ke-232 ini, kita seluruh masyarakat kota Bukittinggi patut berbahagia dan berbangga hati, karena melalui kerja keras dan kerjasama seluruh elemen, Kota Bukittinggi banyak meraih penghargaan bergengsi", katanya. (Syafrial)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW