Logo
Tim Asmaul Husna MIN Gunung Panggilun Pukau DW Kankemenag Padang - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Tim Asmaul Husna MIN Gunung Panggilun Pukau DW Kankemenag Padang

Jumat 12, Februari 2016 | 15:11:46 wib

Padang(Inmas)—Tim Asmaul Husna MIN Gunung Panggilun Padang ikut sukseskan acara Dharma Wanita Kementerian Agama Kota Padang yang dilaksanakan di Aula hari ini Jum’at (12/02)

 Acara yang diadakan setiap bulan ini diikuti oleh istri – istri ASN Kementerian Agama Kota Padang kali ini juga didatangi  ketua Dharma Wanita Kanwil Kemenag Prov. Sumbar  Dra. Anggrina beserta rombongan .

Pada kesempatan ini MIN Gunung Panggilun mendapat kehormatan dari Ketua Dharma Wanita  Syamsinur  S.PdI untuk ikut mensukseskan acara dengan menampilkan Asmaul Husna.

Group Asmaul Husna MIN Gunung Panggilun Padang dibawah binaan Yakub, S.Pdi . Ia menyampaikan jumlah Group ini 4 orang yaitu Budiyarni, Asmidar, Ihdassadri dan risnanur.

Yakub melanjutkan  Tim ini sudah lama dibentuk  disamping untuk mengikuti kegiatan lomba yang ada tetapi juga untuk mengisi acara seperti ini.

“Hari ini saya bangga karena mendapat kehormatan dari bapak Kakankemenag Kota Padang  untuk dapat tampil dihadapan tim pembina Dharma Wanita Kanwil Kemenag Prov. Sumbar”, tutur Yakub. 

Yakub meneruskan dengan mengucapkan  terima kasih kepada Tim Asmaul Husna ini karena sudah tampil prima dan memukau walaupun dengan persiapan latihan yang seadanya.(Rizki)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW