Logo
Jumlah Pegawai Minim, Siswa PKL Sangat Membantu - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Jumlah Pegawai Minim, Siswa PKL Sangat Membantu

dharmasraya Rabu 04, Maret 2015 | 14:49:32 wib

Dharmasraya, (Inmas) - Mengingat tidak seimbangnya antara volume pekerjaan dengan jumlah pegawai pada Kemenag Kabupaten dhamasraya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Dhamasraya merasa terbantu sekali dengan kehadiran siswa PKL dari SMK Negeri 01 Pulau Punjung, Selasa (3/3).

Siswa PKL SMK N 01 Pulau Punjung diantar guru pembina Gusriyanti, S. Pd. dan diterima langsung Kepala Subag TU Kantor Kemenag Kab. Dhamasraya  Drs. Sulhan Harahap sebanyak 3 orang terdiri dari Yosi Avianti Putri jurusan administrasi perkantoran yang diperbantukan di kepegawaian, Robi Yantika Jurusan administrasi perkantoran diperbantukan di umum dan Nur Kumala Sari jurusan akuntasi diperbantukan di keuangan.

Ketiga siswa SMK tersebut direncanakan sampai dengan bulan juni, diharapkan melalui PKL tersebut siswa SMK mempunyai pengalaman sesuai dengan jurusan masing-masing sehingga tamat nanti siap untuk memasuki dunia kerja ungkap Gusriyanti.

“mudah-mudahan nantinya siswa PKL tersebut ada yang menjadi karyawan pada Kementerian Agama” imbuh Sulhan harahap.(sarwono)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW