Logo
Jemaah Kloter II Chek Out, Kloter III Chek In di Asrama Embarkasi Padang - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Jemaah Kloter II Chek Out, Kloter III Chek In di Asrama Embarkasi Padang

RinaRisna Minggu 23, Agustus 2015 | 17:44:36 wib

Padang, Inmas--Kesibukan Panitia Haji di Asrama Haji Embarkasi Padang, semakin terlihat. Hari ini (23/8) ketika panitia mengantarkan jemaah Kloter II ke Bandara International Minangkabau (BIM) yang Take Off pukul 11.15, tak berselang lama jemaah Kloter III mulai berdatangan di Asrama Haji Tabing ini. 

Jemaah Kloter 3 ini berasal dari Kab. Solok 195 jemaah, Kota Solok 142 jemaah, Kota Padang 89 jemaah dan Kab. Solok Selatan 24 jemaah ditambah 5 petugas. Panitia keempat daerah ini mengantarkan jemaahnya ke Asrama Haji sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia Embarkasi. Karena jarak yang cukup jauh jemaah Kab. Solok Selatan sedikit terlambat dari jadwal seharusnya.

Seperti biasa, setiba di Asrama Haji jemaah kloter III ini langsung disambut di Aula utama untuk menerima informasi dari panitia penerimaan dan mengambil nomor manifes, nomor kamar dan gelang identitas. Pemeriksaan kesehatan hal yang harus dilakukan setiap jemaah untuk menentukan jemaah ini bisa atau tidaknya berangkat esok harinya ke Tanah Suci.

Jemaah yang berasal dari daerah bareh solok ini dipimpin Ketua Kloter Drs. Suharmen, Pembimbing Ibadah H. Zulkifli dibantu 1 orang dokter Indriani Zainal Abidin, dua orang tenaga medis, Eka Purnama Sari dan Nopan Saputra Safei. Menurut jadwal jemaah Kloter III ini akan diberangkatkan esok harinya ke Medinah pukul 09.30 WIB. Jadwal ini lebih awal dari dua kloter sebelumnya.

Sebelum proses pemberangkatan, jemaah ini akan dilepas secara resmi oleh Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat bersama pejabat Kemenag malam ini di Aula Utama Asrama Haji. Rina_Risna

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW