Logo
Lomba Dokcil, MIS Lunto Melaju Ke Provinsi - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Lomba Dokcil, MIS Lunto Melaju Ke Provinsi

ZULFAHMI Selasa 18, Agustus 2015 | 11:41:55 wib

Sawahlunto, Inmas–-Siswi Madrasah Ibtidaiyah Swasta Lunto Kecamatan Lembah Segar berhak mewakili Sawahlunto melaju ke tingkat provinsi Sumatera Barat setelah dinyatakan sebagai pemenang pada Lomba Dokter Kecil (Dokcil) tingkat kota yang dilaksanakan panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia baru-baru ini.

Saat dikonfirmasi langsung, Selasa (18/8), Kepala Madrasah Syamsuar membenarkan informasi tersebut. “Anak kami atas Khofifah Fathiniah, diutus ke tingkat Provinsi Sumbar karena mendapat juara satu lomba dokter kecil tingkat Kota Sawahlunto dan kemaren pada waktu upacara Penurunan Bendera HUTRI ke-70 di Lapangan Bola Kaki Ombilin Sawahlunto telah diserahkan hadiah kepada yang bersangkutan oleh Kapolres,” katanya.

“Hari ini rencana akan dilaksanakan pembinaan kepada anak kami itu guna mematangkan persiapan lomba untuk tingkat provinsi,” tambahnya.Sementara, untuk dokter kecil laki-laki diwakili salah seorang siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ishlahul Ummah.

Atas prestasi tersebut Kakan.Kemenag H.Ramza Husmen memberikan apresiasi dan terimakasih karena telah mengharumkan madrasah lebih baik dan lebih baik di madrasah. (f@hmi/rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW