Logo
124 Tenaga PAH Kota Solok Ikuti Pembinaan - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

124 Tenaga PAH Kota Solok Ikuti Pembinaan

solok Kamis 09, Juli 2015 | 07:00:00 wib

Kota Solok (Inmas) -  Sebanyak 124 orang Penyuluh Agama Honorer Kantor  Kementerian Agama Kota Solok mendapatkan pembinaan dari Kepala Kankemenag Kota Solok  Drs.H.M.Nasir dan Kasi Bimas H.Afrizen. S.Ag M.MPd.I, yang bertempat di Aula Kankemenag Kota Solok. Kamis (09/07).

Dalam arahannya kepala Kankemenag Kota Solok Drs.H.M Nasir mengatakan kepada penyuluh yang hadir,  agar selama bulan Ramadhan harus aktif tampil di mesjid atau di mushala-mushala yang ada di Kota Solok.

Pinta Ka Kankemenag penyuluh harus bisa menjadi wasit ditengah-tengah masyarakat dan  meluruskan  setiap kesalahan yang ditemui ke arah yang benar.

Ka Kankemenag menambahkan, pembinaan ini sekaligus dijadikan sebagai silaturrahmi untuk membangun komitmen agar terciptanya  gerakan penyuluh  yang berkompetensi dan  mengatasi segala penyakit masyarakat yang ada di Kota Solok serta melakukan tindakan-tindaka yang persuasif.

Disamping memberikan pembinaan dan mengevaluasi kegiatan PAH ditengah-tengah masyarakat,  dalam kegiatan ini juga diserahkan Honorer penyuluh  dari bulan Januari s/d Juni 2015. Laporan dari Kasi Bimas H.Afrizen yang selaku ketua Pelaksana kegiatan pembinaan.

 “ Sengaja diserahkan honor PAH  pada saat ini,   karena  seminggu lagi kita akan merayakan Lebaran dan dapat di manfaatkan hendaknya” ujar Afrizen. Diana.

 

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW