Logo
Seksi Penmad Gelar Evaluasi Data EMIS 2015 - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Seksi Penmad Gelar Evaluasi Data EMIS 2015

kabupaten solok Jumat 20, November 2015 | 10:54:52 wib

Koto Baru, Inmas. Sebanyak 80 orang operator EMIS Madrasah dan RA se kabupaten Solok hari ini berkumpul di Aula Hubbul Wathan dalam rangka Evaluasi Pendataan EMIS 2015 yang diselenggarakan oleh Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok hari ini Jumat 20/11.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sesmadewita dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini digelar bertujuan untuk mengevaluasi kinerja para operator EMIS pada masing-masing Madrasah dan RA se Kabupaten Solok. Karena hingga saat ini masih ada data yang belum masuk maupun belum lengkap dengan berbagai alasan. Diharapkan dengan adanya pertemuan hari ini dapat menyelesaikan persoalan data EMIS dilingkungan Seksi Pendidikan Madrasah.

Sementara itu Kasubag TU H. Syamsir, S.Pd.I yang membuka acara menyampaikan bahwa dengan data yang benar dan akurat maka perencanaan pembangunan dapat dilakukan lebih terukur dan terarah, untuk itu biasakanlah bekerja mengisi form atau aplikasi EMIS ini cepat tepat dan akurat. Karena data EMIS menjadi salahsatu referensi dalam perencanaan pembangunan dilingkungan Kementerian Agama.

Pengelola EMIS pada Seksi Penmad Kantor Kemenag Rinaldi, A.Md mengatakan keterlambatan data dari operator dengan beragam alasan, ada yang jaringan dan ada masalah sarana dan walaupun sedikit ada juga yang berlindung dibalik SDM dengan alasan operator yang ditunjuk beum mahir menggunakan komputer/laptop. Rinaldi juga mengharapkan lewat acara ini masalah-masalah yang dihapai oleh operator dapat dicarikan solusinya. FENDI

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW