Logo
Alinardius: Padi PNS telah Menguning - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Alinardius: Padi PNS telah Menguning

Yonadri Selasa 25, November 2014 | 09:15:03 wib

Batusangkar. ( Inmas). Alhamdulillah, Peraturan Menteri Agama ( PMA ) Nomor: 49 tahun 2014 tentang Jabatan Fungsional Umum ( JFU ) bagi PNS telah terbit,  berarti padi PNS telah menguning,  tinggal menunggu waktu panen.

Demikian disampaikan Ka Subbag TU Alinardius, MA didampingi Ka Kankemenag Kab. Tanah Datar Drs. H. Malikia, MA dan para Kasi pada Kantor Kemenag Kab. Tanah Datar pada waktu apel pagi di halaman Kantor tersebut Selasa pagi ( 25/11 ).

Dengan terbitnya PMA No. 49 tahun 2014 tersebut berarti hanya tinggal menunggu Surat Edaran ( SE ) dari Menteri Keuangan Ri untuk pembayaran Tunjangan bagi PNS tersebut. Untuk itu Ka Subbag TU meminta agar PNS kemenag dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan disiplin.

Pada kesempatan itu Ia mengingatkan, jika tunjangan kinerja (remunirasi) sudah direalisasikan, jangan sampai ada lagi PNS Kemenag yang melalaikan tugas, terlambat masuk kantor. Bagi PNS yang terlambat masuk kantor akan dilakukan pemotongan tunjangan remunirasi permenit keterlambatan yang bersangkutan. Yon|MS

 

 

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW