Logo
KEMENAG BERIKAN BANTUAN 30 PAKET AL QURAN - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

KEMENAG BERIKAN BANTUAN 30 PAKET AL QURAN

pasaman Jumat 24, Januari 2014 | 17:24:40 wib

Pasaman, (Inmas) - Salah satu cara mewujudkan program Kementerian Agama Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji di ranah Pasaman, baru baru ini (24/1) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Drs.H.Marjanis, M.Pd menyerahkan batuan berupa 30 eksemplar Al Quran yang diterima langsung pengurus Mesjid Raya Faturrahman Nagari Sontang Kecamatan Padang Gelugur.

Menurut H.Marjanis bantuan tersebut dapat dimanfaatkan agar jemaah di nagari itu selalu dan semakin rajin membaca Al quran melantunkan ayat-ayat suci yang dapat menentramkan hati. Fakta membuktikan, sungguh ironis masyarakat Islam masih terdapat yang jarang  untuk membaca dan bahkan ada yang buta terhadap Al Quran.

Terutama diharapkan kepada genarasi muda yang acap terbuai akan keduniawian. Dengan adanya program wujudkan gerakan masyarakat maghrib mengaji dan tanamkan Al quran di dada anak kita seperti yang dipublikasikan Kepala Kanwil Kemenag provinsi Sumbar Drs.H.Syahrul Wirda, MM dapat teraplikasi dengan sukses, tegasnya

Penyerahan paket bantuan tersebut juga disaksikan Bupati Pasaman H.Daniel Lubis, Kepala KUA kecamatan Padang Gelugur Rizal, S.Ag, Camat Padang Gelugur Azwardi dan tokoh ulama serta ninik mamak nagari Sontang (@bie-ys/ulil)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW