Logo
Berkah Ramadhan, ASN Kemenag Pasaman Naik Pangkat - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Berkah Ramadhan, ASN Kemenag Pasaman Naik Pangkat

pasaman Kamis 08, Juni 2017 | 10:10:49 wib

Pasaman, (Inmas)--Berkah ramadhan bagi sejumlah aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Agama Kabupaten Pasaman.

Sebanyak 23 ASN menerima SK kenaikan pangkat dan golongan yang resmi diserahkan langsung Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman H.Abdel Haq usai pelaksanaan apel pagi di halaman kantor Kamis (8/6).

Di kesempatan penuh raut ceria itu, Abdel Haq menyampaikan pesannya agar ASN dinaikan pangkatnya setingkat hendaknya semakin semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selaku aparatur negara dan bekerja sesuai dengan jabatan dan tusinya masing-masing.

Diingatinya akan amanah Menteri Agama RI H.Lukman Hakim Shaifuddin, agar para aparatur Kemenag dapat mengimplementasikan lima nilai budaya kerja yang berisikan integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan dalam menjalankan kinerja di tempat tugas masing-masing.

Ia mengatakan, ASN harus bersyukur atas kenaikan pangkat dan golongan karena ini sebagai bukti adanya prestasi kinerja. Dan diharapkan kedepannya untuk lebih baik lagi, tidak hanya untuk diri juga instansi.

Saat penyerahan SK, Abdel Haq juga meminta agar ASN Kemenag Pasaman harus berada di front terdepan, menjadi rule model dalam amar makruf nahi mungkar. Pegawai Kemenag harus bisa menjadi tauladan di tengah masyarakat tempat tinggalnya termasuk juga mampu menjaga nama baik instansi dari isu-isu negatif yang dapat merusak citra.

"Selamat kepada pegawai, semoga semakin berkualitas kedepannya", ucapnya.

Keterangan dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha Khaiful dan staf unit kepegawaian, 23 pegawai yang menerima kenaikan pangkat itu tujuh diantaranya naik pangkat dan golongan menjadi IV a yaitu Muhammad Nasir, Jonizar, Desmita, Dewi Susila Rahmi, Desti Asfeni, Dewi Syahirawati dan Yusmalinar.

Sedangkan ASN yang naik ke pangkat dan golongan III d sebanyak delapan orang yakni Muksinin, Ilfa Jasri, Novialdi, Muhammad Ikhsan, Dian Aprianti, Winda Hidayati, Zuhally. SY, Ahmad Dewira, Musdawati, Elidayasti, Siti Rahmah, Nursyakbani NA, Yusnieti, Surisna dan Yuni Erpi. Serta satu orang pegawai lagi Aris menerima kenaikan pangkat II c. (abie78)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW