Logo
Kemenag Padang Pariaman Tingkatkan Silaturrahmi Pegawai dan Pensiun - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kemenag Padang Pariaman Tingkatkan Silaturrahmi Pegawai dan Pensiun

padang pariaman Kamis 20, Juli 2017 | 15:00:24 wib

Padang Pariaman, (Inmas) - Kegiatan halal bi halal ini bertujuan memperkokoh tali silaturahmi antara Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Padang Pariaman, H. Helmi, Rabu (19/7)  pada kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan di Mushalla Al Mubarak, Kankemenag Padang Pariaman.

Menurut H. Helmi, kegiatan yang menghadirkan seluruh pegawai aktif dan non aktif (purna) serta honorer tersebut mengambil tema “Dengan halal bi halal, kita perkokoh silaturahmi dan tingkatkan kinerja” juga mengundang pensiunan dari Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman."Hal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Kemenag Padang Pariaman," terang H. Helmi.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasubbag TU dan Kasi dilingkungan Kemenag, H. Syafrizal, Tk. Sidi Sati, Anggota Persatuan Pensiun Kementerian Agama (PPKA), Kepala Madrasah, Pokjawas, Pokjaluh se-Kabupaten Padang Pariaman serta mahasiswa magang dari UNP Padang.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, Suhendrizal menyebutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempererat hubungan silaturahmi yang telah dibangun sejak dahulu. (Mudawar/Rina)

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW