Logo
Enam Orang Pegawai Kemenag Sawahlunto Tunaikan Ibadah Haji - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Enam Orang Pegawai Kemenag Sawahlunto Tunaikan Ibadah Haji

sawahlunto Rabu 09, Agustus 2017 | 09:01:19 wib

Sawahlunto, (Inmas) - Pasca diberangkatkan ke Tanah Suci dua hari yang lalu, Jemaah Haji asal Kota Sawahlunto sampai hari ini masih berada dalam keadaan sehat. Hal itu dikemukakan oleh Kepala seksi Pendidikan Madrasah, Zulkifli saat memimpin apel pagi ASN di Halaman Kemenag Kota Sawahlunto, Rabu (9/8).

“Alhamdulillah jemaah haji kita dari Sawahlunto berada dalam keadaan sehat wal’afiat,” kata Mantan Kasi Bimas Islam Kabupaten Solok Selatan itu.

Untuk diketahui, sebanyak 6 (enam) orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kemenag Kota Sawahlunto menunaikan ibadah haji tahun ini. Mereka tersebut, Kasubbag TU H.Okto Verisman, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren H. Yusmanto, Nuraini  staf Subbag TU yang juga isteri dari Kasubbag TU,Staf KUA Kecamatan Silungkang, Fahlida serta Guru MTsN 1 Sawahlunto, Emi Zarti. Sementara itu, Kasi Bimas Islam, Adrimas dipercaya sebagai tenaga petugas haji sekaligus ketua kloter 10.

Sebelumnya Kakan.Kemenag H. Marjanis telah melepas secara resmi  keberangkatan mereka menunaikan rukun Islam kelima. Pada waktu itu, H.Marjanis menghimbau JCH ASN Kemenag menjaga kesehatan, kekompakan serta meraih haji mabrur.  Disamping ucapan selamat dan permohonan maaf, Kakan.Kemenag juga menyerahkan ketika itu bantuan uang sekedarnya sebagai bentuk kebersamaan. (f@hmi|ef)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW