Logo
Artis Arjun Ingatkan Pegawai Kemenag Agam Utamakan Keikhlasan - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Artis Arjun Ingatkan Pegawai Kemenag Agam Utamakan Keikhlasan

agam Selasa 05, September 2017 | 09:28:13 wib

Agam (Inmas)--Plt Kakan Kemenag Agam H. Artis Arjun ingatkan seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam untuk mengutamakan keikhlasan dalam bekerja. Sebab dengan keikhlasan nilai kerja yang dilakukan lebih bermakna dan tidak dipengaruhi faktor-faktor eksternal.

"Orang yang ikhlas tidak akan menurun kinerjanya sekalipun atasan tidak ditempat atau honornya kurang bahkan tidak ada. Bila ikhlas dalam bekerja, maka akhirat dapat, dunia pasti menurut dibelakangnya", ingat pria yang pernah menjadi Kepala Madrasah di Kabupaten Agam selama 8 tahun pada Apel Pagi di Halaman Kantor Kemenag Agam (05/09).

Selain keikhlasan, Artis juga mengingatkan pegawai untuk menjadikan kode etik pegawai Kemenag sebagai landasan moral dalam bekerja serta mengejewantahkan 5 Nilai Budaya Kerja dalam pencapaian Visi dan Misi Kementerian Agama.

Artis mengapresiasi tingkat kedisiplinan pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam yang semuanya hadir kecuali beberapa orang yang melaksanakan dinas dan cuti. “terima kasih atas kehadiran dan kedisiplinan kita semua,” tutupnya. (Alwi/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW