Logo
MTsN 3 Kota Pariaman adakan acara penyambutan mahasiswa PPL UIN IB Padang - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

MTsN 3 Kota Pariaman adakan acara penyambutan mahasiswa PPL UIN IB Padang

MTsN Thawalib Padusunan Kamis 07, September 2017 | 13:26:18 wib

Pariaman, Inmas - MTsN 3 Kota Pariaman menerima 7  mahasiswa fakultas tarbiyah dan keguruan Universitas Islam Negeri  Imam Bonjol Padang (UIN IB Padang) dalam program praktek pengalaman lapangan (PPL), yang disambut di Lapangan madrasah kamis pagi 7 /09.

Mahasiswa ini disambut oleh pimpinan madrasah Tarmizi, bersama wakil kepala, serta majelis guru dan siswa , dengan penyambutan khusus di Halaman madrasah, kegiatan ini selalu dilakukan setiap menerima mahasiswa praktek pengalaman lapangan (PPL).

Dalam sambutannya kepala madrasah menyampaikan, Ucapan terima kasih, telah memelih MTsN 3 sebagai tempat PPL, berharap dapat berkerjasama dengan keluarga MTsN 3 dalam memajukan madrasah, selamat datang disini,  berharap kepada tenaga pendidik dan tenaga pendidik , menerima dan membimbing mahasiswa yang  diamanahkan  dimadrasah ini, kepada seluruh siswa/i, mulai hari ini ananda kedatangan bapak/ibu guru baru yang siap membantu ananda semua dalam proses belajar mengajar ,mari tunjukan sikap baik, sekalipun mereka guru PPL tapi anggaplah sama dengan guru yang ada di Madrasah ini.

 Mahasiswa yang melakukan praktek pengalaman lapangan (PPL) tahun ini dari penampilannya di acara perkenalan termasuk mahasiswa yang berprestasi dan hebat, guru-guru dan siswa terkesima mendengarkan sambutan oleh salah satunya  ketuanya, mereka punya keahlihan masing-masing dibidangnya selain itu juga punya keahlihan di bidang kurikuler, seperti Pramuka, Drumband, silat , Nasyid dll.

 Adapun Mahasiswa itu diantaranya , Veldry Phito pada Jurusan T-IPA Fisika,Isbullah, Ade Purnawan duduk pada Jurusan PBA, Syafmi Syukri Hayati, Riska Fitri terdaftar pada Jurusan PAI,dan Kuntum Rahmatina Masnel di Jurusan T-Bahasa Inggris, mereka ini berasal dari daerah yang berbeda-beda, dariLima puluh Kota , Kabupaten Padang Pariaman, Muaro bungo, Kota Pariaman, Pasaman Timur,dan Pasaman Barat.

Kegiatan yang diawali dengan tahfizh bersama-sama, acara penyambutan, diakhiri dengan perkenalan dan sholawat badar dari OSIM ini berjalan dengan baik dan lancar. (Ira)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW