Logo
MTsN 3 Padang Raih Juara I Lomba Drama Antar SMP /Sederjat se-Kota Padang - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

MTsN 3 Padang Raih Juara I Lomba Drama Antar SMP /Sederjat se-Kota Padang

MTsN Koto Tangah Senin 25, September 2017 | 12:47:53 wib

Padang (Inmas)-Berkat kerja keras pelatih, siswa dan pembina akhirnya kelompok Teater Drama MTsN 3 Padang  menjuarai perlombaan Drama Tingkat Kota Padang. Lomba drama islami dalam rangka “Menyambut Tahun Baru Islam 1439 H” kerjasama antara Pemko Kota Padang Ikatan Seniman Kota Padang. yang digelar pada 19 september 2017 tersebut diikuti oleh SMP dan MTs Negeri dan swasta se kota Padang.

Dalam perlombaan tersebut kelompok Teater MTsN 3 Padang mengangkat Tema cerita “terbelenggu”. Sebuah kisah yang menceritakan seorang anak yang melepaskan "terbelenggu " orangtuanya dari fitnah majikan ditempat ia bekerja. cerita ini diarahkan oleh Elmarika, S.Pd.I dan didukung oleh Pembina , pelatih dan pembantu umum dari pihak MTsN 3 Padang.


Menyikapi prestasi yang baru kali pertama diraih Teater MTsN 3 Padang ini, para anggota Teater menyikapinya dengan senang hati serta tidak lupa bersyukur kepada Allah subhanahu wa ta'ala. Bukan berarti menyombongkan diri namun para anggota tidak mau larut dalam ephoria kemenangan.

“Kami sebenarnya sangat bahagia namun kami tidak mau larut dalam kebahagian. Tidak bisa kami pungikiri, ini adalah prestasi yang sangat membanggakan dan kami patut berbangga, karena dengan keterbatasan kami, kami masih mampu mengharumkan nama baik MTsN 3 Kota Padang dan Kementerian Agama Khusunya.. Kami berada di MTsN 3 Padang ini kami harus melakukan yang terbaik Untuk Kementerian Agama tercinta” ucap Kepala MTsN 3 Padang Lilis Andriani, M.Pd.

 “Prestasi ini merupakan langkah besar dan motifasi untuk siswa agara belajar lebih tekun lagi kedepanya tanpa menyombongkan diri”, imbuh Pembina Eskul Seni Drama Elmarika, S.Pd|editMira

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW