Logo
Seluruh Jamaah Haji Kabupaten Agam Telah Pulang, 1 Orang Meninggal Dunia - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Seluruh Jamaah Haji Kabupaten Agam Telah Pulang, 1 Orang Meninggal Dunia

agam Selasa 26, September 2017 | 09:44:20 wib

Agam (Inmas) – Jamaah Haji Kabupaten Agam yang berangkat dalam 2 kloter yaitu kloter 2 dan 17 telah kembali pulang ke Tanah Air (25/09). Dari 431 orang yang berangkat, 1 orang meninggal dunia di Makkah usai melaksanakan rangkaian ibadah Haji. Beliau adalah Bapak H. Yusrizal Jamaah Asal Batu Taba Ampek Angkek yang meninggal pada Kamis 14 September di Hotel Grand Residence Makkah.

Pada musim haji 1438 H yang barusan berlalu, Jamaah Haji Kabupaten Agam secara umum terlayani dengan baik dan aman. Baik ketika berangkat maupun saat pulang ke tanah air semuanya lancar, tidak ada kendala yang begitu berarti, Alhamdulillah. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kemenag Agam H. Hendri, S. Ag, M. Pd yang juga merupakan pembimbing ibadah haji pada Kloter 2 yang kebetulan semuanya dari Kabupaten Agam.

Kloter terakhir yang pulang ke Tanah Air melalui Debarkasi Padang adalah kloter 17 yang mendarat pada 25 September pukul 19.35 di Bandara Internasional Minangkabau. Kloter 17 adalah kloter dengan kombinasi jama’ah paling beragam. Selain mengangkut 46 Jamaah Haji asal Agam, pada kloter ini juga terdapat Jamaah Asal Pasaman, Sijunjung, Bukittinggi, Padang dan yang paling banyak adalah Jamaah Haji asal Balikpapan karena pesawat dengan nomor penerbangan GA 4213 setelah mendarat di BIM, langsung terbang ke Balikpapan. Alwi|MIra

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW