Logo
Tenis Meja Antar Satker Warnai Rangkaian HAB di Kabupaten Solok - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Tenis Meja Antar Satker Warnai Rangkaian HAB di Kabupaten Solok

kabupaten solok Rabu 04, Oktober 2017 | 10:25:53 wib

Koto Baru, Inmas--Sebelum bertolak menghadiri Seminar Hari Guru Nasional di Sport Hall Batu Batupang pagi ini Rabu 4/10, Kakankemenag Kabupaten Solok H. Alizar menyempatkan diri membuka turnamen Tenis Meja antar Satker dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 72 tingkat Kabupaten Solok.

Apada acara yang digelar di Aula Hubbul Wathan ini Kakankemenag didampingi oleh Kasubbag TU H. Fuadi, seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara serta ketua Panitia Peringatan HAB 72 Kabupaten Solok H. Syamsul Bahri, atlet dari masing-masing Satker serta pegawai dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Solok.

Dalam laporannya H. Stamsul Bahri menyampaikan setelah dibuka oleh Bupati Solok pada Rabu 27/10 yang lalu, rangkaian perinatan HAB di Kabupaten Solok dimulai dengan berbagai kegiatan, baik pertandingan, perlombaan dan kegiatan lainnya. Pada Rabu ini digelar Tenis Meja antar Satker yang mempertandingkan putra dan putri.

"Sengaja rangkaian ini kita mulai jauh hari sebelumpuncak HAB yang jatuh 3 Januari 2018 nanti, karena ini mengambil momen 1 Muharam sebagai kebangkitan dan motivasi bagi jajaran Kementerian Agama untuk pengabdian yang lebih baik memasuki usia ke 72 lembaga yang kita cintai ini". Demikian H. Alizar mengawali sambutannya.

lebih lanjut H. Alizar menyampaikan bahwa melalui pertandingan olahraga antar Satker ini dapat menjadi lecutan semangat dalam menegakan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama di jajajar kantor Kemenag Kabupaten Solok dengan bernafaskan ZI WBK sebagai motivasi pebgadian pada masyarakat dan negara.

Selesai memberikan sambutan, H. Alizar melakukan servis perdana kepada kasubag Tu tanda dimulainya pertandingan Tenis Meja ini. Fendi/Rina
 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW