Logo
MTsN Padang Panjang Raih Penghargaan Sekolah Islam Favorit - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

MTsN Padang Panjang Raih Penghargaan Sekolah Islam Favorit

Emi Ratna Aprilana Rabu 04, Oktober 2017 | 14:07:01 wib

Padang Panjang, Inmas--MTsN Padang Panjang terpilih menjadi nominasi sekolah sehat tingkat Kecamatan Padang Panjang Barat tahun 2017. Selain itu, juga mendapat penghargaan pada Event Anugrah Karya Pendidikan Indonesia 2017 dengan kategori Sekolah Islam Favorit Dalam Mutu & Kualitas Pendidikan Terbaik yang digelar oleh Indonesia Achievement Center, Jakarta.

Kedua penghargaan tersebut tentu saja menjadi momentum terbaik yang diiringi dengan rasa syukur kepada ALLAH SWT bagi civitas akademika MTsN Padang Panjang. Terkait dengan kedua penghargaan tersebut H. Edi Mardafuly,Selasa, (3/10) menyampaikan puji syukur ke hadirat ALLAH SWT atas kedua penghargaan baik untuk nominasi Sekolah sehat tingkat Kecamatan Padang Panjang Barat tahun 2017 serta mendapat penghargaan pada Event Anugrah Karya Pendidikan Indonesia 2017.

Drs. H. Edi Mardafuly, MA merangkul civitas akademika MTsN Padang Panjang untuk semakin mempersiapkan setiap hal yang menjadi point penting MTsN Padang Panjang agar dapat menjadi moment yang kian mengharumkan nama MTsN Padang Panjang, yang tidak hanya prestasi secara akademik namun juga prestasi lain hingga tingkat nasional.

Pada kesempatan yang sama Kaur TU MTsN Padang Panjang, Drs Syofiardi, S.Ag bersama Waka kesiswaan, Sahardi, S.PdI dan Waka Humas, Fitria Oktavia, M.Pd juga merangkul kebersamaaan dari beberapa tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MTsN Padang Panjang untuk mempersiapkan lingkungan MTsN Padang Panjang yang menjadi salah satu nominasi sekolah sehat tingkat Kecamatan Padang Panjang Barat tahun 2017.

Syofiardi, menambahkan bahwa team work adalah kunci bagi madrasah kita untuk semakin maju dan lebih baik. Hal ini terlihat dari kerjasama bakti madrasah yang dilakukan pada beberapa titik untuk lingkungan madrasah yang kondusif untuk nominasi sekolah sehat.

Bahkan sehari sebelumnya, Senin 2 Oktober 2017 Waka kesiswaan, Sahardi dan Pembina OSIM MTsN Padang Panjang, Wendra Yenti, dan Nelmayeti telah melaksanakan bakti madrasah bersama 30 peserta didik yang terdiri dari MPK, OSIM dan Pramuka. Waka kesiswaan, Sahardi, menyampaikan bahwa kegiatan bakti madrasah ini rutin dilaksanakan setiap bulan serta mendukung program Go Green di MTsN Padang Panjang.

Waka Kurikulum, Ahmad Darmawan, juga menyampaikan kepada humas kemenag bahwa penghargaan pada Event Anugrah Karya Pendidikan Indonesiamenjadi anugrah bagi kami di MTsN Padang Panjang, akan diupayakan mempersiapkan kelengkapan materi untuk presentasi H. Edi Mardafuly, di Jakarta. (epi/emie/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW