Logo
Pengurus PIK R dan UKS MAN 1 Pasaman Dikukuhkan - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Pengurus PIK R dan UKS MAN 1 Pasaman Dikukuhkan

pasaman Rabu 11, Oktober 2017 | 12:11:40 wib

Pasaman, Inmas--Pengurus PIK Remaja dan Pengurus UKS MAN 1 Pasaman untuk priode 2017/2018 resmi dikukuhkan bertempat di halaman madrasah Selasa (10/10).

Pelaksana humas MAN 1 Pasaman Yulinasri menginformasikan sebanyak sepuluh orang siswa telah didaulat dan diamanahkan oleh Kepala MAN 1 Pasaman Darwin sebagai pengurus PIK R dan UKS satu tahun masa bhakti.

Darwin berpesan agar seluruh pengurus yang telah dimandatkan dan dikukuhkan resmi dapat melaksanakan pengurusan dengan sebaik-baiknya, bertanggung jawab dan memiliki visi untuk pengembangan organisasi siswa tersebut.

Selanjutnya disampaikannya juga bahwa kegiatan PIK-R dan UKS ini sangat besar manfaatnya bagi siswa terutama untuk melatih dan memberikan pengalaman dalam berorganisasi serta mengembangkan potensi diri.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman H.Abdel Haq turut menyampaikan ucapan selamat dan mengamanahkan agar para pengurus terpilih dan dipercaya dapat menjalankan tugas dengan istiqamah, memiliki visi dan konsep yang jelas dalam menggerakkan roda organisasi pelajar tersebut.

Dinilainya penting bagi generasi muda untuk berkecimpung di organisasi, karena banyak pengajaran dan ilmu yang didapat oleh mereka.

Usai pengukuhan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pengukuhan dan penyematan Pin PIK-R dan UKS MAN 1 Pasaman.

Berikuti nama-nama pengurus yang dikukuhkan, pengurus PIK R ketua terpilih Marpalak, wakil ketua Sayidina Farid Asyraf, sekretaris I Delfioza Asri Mulya, sekrtaris II Cut Firli Humaira dan bendahara disematkan kepada Zaini Aulia Yahya. 

Seterusnya untuk pengurus UKS adalah ketua didaulatkan kepada Rahmat Saleh, wakil ketua  Alfi Syahrin, sekretais I Miftahul Rahmah, sekretaris II Zakiyati Salma dan bendahara diemban oleh  Khopipah Hannum. (yulinasri/abie78/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW