Logo
Sumbar Melaju ke Final - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Sumbar Melaju ke Final

Rhama Eka Putra Rabu 11, Oktober 2017 | 15:12:26 wib

Banda Aceh, Inmas -  Kegiatan Pentas PAI 2017 di Banda Aceh telah berlangsung selama 3 (tiga) hari. Pertandingan Penyisihan telah berlangsung dengan baik. dari 22 (dua puluh dua) Cabang Lomba yang dipertandingkan, Sumbar berhasil memasukkan 10 (sepuluh) peserta ke pertandingan final. Hasil ini diumumkan oleh Panitia Lomba pada hari Rabu, 11 Oktober 2017 di setiap titik cabang lomba di Taman Sulthanah Ratu Syafiatuddin. Hal ini sangat menggembirakan kontingen Sumbar dalam suksesi memberikan yang terbaik.

Ditemui di sela-sela kesibukannya, Kabid PAKIS H. Kardinal N menyampaikan selamat kepada seluruh peserta yang berhasil melaju ke pertandingan final. "Hasil yang kita dapat ini merupakan buah dari usaha kerja keras kita bersama. Bagi yang belum lolos ke pertandingan final, jangan berkecil hati, karena dalam sebuah pertandingan, ada yang menang dan ada yang kalah. Kekalahan merupakan kemenangan yang tertunda. Tetap semangat dan lakukan evaluasi terhadap kemampuan dan penampilan. Insya Allah tahun depan kita akan rebut kemenangan yang tertunda tersebut" ujar H. Kardinal dalam memberikan semangat kepada seluruh peserta

Ketua Kontingen DR. H. Jhon Of Riezal One menyampaikan kepada seluruh peserta dan official untuk tetap memberikan dukungan kepada peserta yang lolos ke partai final. "Dukungan dari kita semua tentunya akan memberikan semangat tersendiri bagi peserta yang tampil. Untuk itu mari kita semua dukung dan doakan yang terbaik bagi nama Sumbar di kancah Nasional" tutupnya.

Adapun Peserta yang lolos ke pertandingan final yaitu ; Fikri Alfarezi di Cabang Pidato SMP Putra, Desri Novita di Cabang Pidato SMP Putri, Yovi Oktaria di Cabang Pidato SMA/SMK Putri, Dzaky Fathrezi, Thariiq Havis Al Latif, Muhammad Taufik, dan Abdurrab Fawwaz di Cabang Nasyid, Fadhlan Mubarrak di MTQ SMP Putra, Haliman Karim di MTQ SD Putra, Sri Rahmi Maulidy Zahra di cabang MTQ SMP Putri, Farisya Rosada di Cabang MHQ SD Putri, M Alifatul Zikra di Cabang MHQ SD Putra, dan Maulana Muhammad di cabang MHQ SMP Putra.(rhama)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW