Logo
Kemenag Sawahlunto Lakukan Pendataan Masjid - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kemenag Sawahlunto Lakukan Pendataan Masjid

sawahlunto Rabu 11, Oktober 2017 | 15:14:26 wib

Sawahlunto (Inmas)-Kepala seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto bersama dua orang anggota pengolah data melakukan pendataan masjid secara langsung ke lapangan, Rabu (11/10).

Menurut Kasi Bimas Islam, H.Adrimas, kegiatan tersebut akan dilakukan secara maraton selama satu minggu hingga tanggal 24 Oktober mendatang. Ia menambahkan, selama berada di lapangan tim akan melaksanakan pengambilan, pengumpulan data masjid selengkap-lengkapnya disertai dokumentasi foto. Dijelaskan pula, untuk anggaran tahun ini Kemenag Sawahlunto hanya akan mendata 12 Masjid dari 49 masjid yang ada.

Memasuki hari pertama, tim berkunjung ke Masjid Nurul Hidayah Salak Kecamatan Talawi dilanjutkan kemudian ke Masjid Abrar Kolok Kecamatan Barangin. Di lapangan, tim berhadapan langsung dengan sejumlah pengurus masjid terkait sehingga tidak menyulitkan dalam bekerja mengumpulkan data serinci mungkin.

jika tidak ada perubahan, kegiatan yang sama akan dilanjutkan kembali 11 Oktober  besok di Masjid Baitul Amal Sapan serta Masjid Nurul Falah Kelurahan Durian I. (f@hmi)|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW