Logo
Pelantikkan Pengurus PCNU Kota Padang - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Pelantikkan Pengurus PCNU Kota Padang

KUA Padang Selatan Rabu 11, Oktober 2017 | 17:06:47 wib

Padang (Inmas)-Acara Pelantikkan PCNU Kota Padang Rabu (11/10)  pukul 13.30 Wib  di Asrama Haji Parupuk tabiang padang  masa Kidmat 2017-2022, Alhamduliilah berjalan lancar dan sukses. Tampak hadir pada pelantikan tersebut Sekjen PBNU Pusat  DR Ir .KH Helmi Faisal matan menteri Perumahan desa Tertinggal, serta dihadiri oleh bapak Kepala kantor Kemenag kota padang .bapak Drs.H.Japeri.MM dan Wakil wali Kota padang.bapak  Ir.H .Emzalmi,dari PWNU Sumbar Juga hadir yaitu Drs.H Mazswar Juga hadir acara itu bapak ketua Gebu Minang bapak Sekh fadilah .H.Boy Lestari  dan  juga dari Majelis ta'lim ,muslimat NU ,Ormas lainya.

Dalam sambutan  Seken PBNU Nahldtul Ulama pusat  menyampaikan "setalah bapak/ustadz /Buya  dilantik sebagai pengurus PCNU Kota padang maka bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan Ikhlas karena di  organisasi NU ini tidak ada diberi gaji cuma kita memberikan terbaik kepada Masyarakat kita sebagai contoh Ulama Panutan yang terbaik'.

Lanjut helmi mengajak warga Nahdiyyin, "mari kita jalin kerja sama  dengan Kementerian Agama Kota padang dan perintah Kota padang jadilah kita mitra yang baik, siapa lagi yangakan  menaikkan nama Ormas kita kalau tidak warga Nahdiyyin".

Disamping itu ketua terpilih  Tanfiziah PCNU Kotat Padang TK Yultel Ardi SHI mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung suksesnya acara pelantikkan Pengurus PCNU Kota padang baik mendukung dengan secara  moril maupun materil.             ( Zulkifli Peto Alam)|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW