Logo
MTsN 2 Pariaman Juara 1 Lomba PBB - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

MTsN 2 Pariaman Juara 1 Lomba PBB

MTsN Pariaman Selatan Kamis 12, Oktober 2017 | 07:35:46 wib

Pariaman, Inmas--MTsN 2 Kota Pariaman kembali meraih prestasi, kali ini juara I lomba PBB antar SLTP se-kota Pariaman. Lomba  dalam rangka memperingati  HUT TNI ke-72 dan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) Kota Pariaman.

Kegiatan ini dipusatkan di  GOR  Rajo Bujang Karang Aur Kota Pariaman dan dibuka Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kota Pariaman  Kanderi, Selasa (10/10/ 17).

Sebanyak 11 regu  tingkat SLTP  ambil bagian dalam lomba PBB tahun ini. Tidak ketinggalan pula regu MTs.N 2 kota Pariaman yang berjumlah 31 orang  turut serta menampilkan kebolehannya dalam lomba PBB ini.

Walaupun mendapatkan nomor lot paling akhir yakni nomor 11,  tidak mengurangi semangat dan konsentrasi dari regu MTs.N 2 Kota Pariaman ini untuk menampilkan kebolehannya di depan umum, antusias penonton dan tepuk tangan yang meriah ketika Regu MTs.N 2 Kota Pariaman tampil membuat acara semakin semarak. Akhirnya MTsN 2 Kota Pariaman berhasil meraih  juara 1 lomba PBB tingkat SLTP se-kota Pariaman.

Emma Marni, Kepala MTsN 2 Kota Pariaman langsung mengapresiasi setelah mendengar berita ini. “Selamat Ananda, terima kasih semuanya, pelatih, pendamping, semua warga MTs.N 2 Kota Pariaman yang telah memberikan  dukungan sepenuhnya sehingga anak-anak kita bisa menang meraih juara 1, sekali lagi ...selamat... Madrasah lebih baik,  Lebih baik Madrasah", tutupnya.( Tini.M/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW