Logo
Kepala MTsN 3 Kota Pariaman Berikan Reward kepada Sang Juara - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kepala MTsN 3 Kota Pariaman Berikan Reward kepada Sang Juara

MTsN Thawalib Padusunan Kamis 12, Oktober 2017 | 11:07:35 wib

Pariaman (Inmas)--Kepala MTsN 3 Kota Pariaman Apresiasi sang  pemuncak dalam kegiatan  Gema Muslim Day Rohis Stupa  III Kota pariaman. Pemberian reward bagi pemenang  dalam kegiatan yang dilaksanakan SMA Negeri  I Pariaman diikuti SLTP/MTs, SMA/MA seKota Pariaman, dilakukan di  Ruang Majelis Guru dan Pegawai  Kamis, (12/10).

"Kegiatan ini sudah tradisi  yang dilakukan oleh orang nomor satu di Madrasah ini, dia berharap dengan adanya reward  ini menambah motivasi bagi siswa/siswi untuk lebih giat lagi, dan motivasi juga bagi siswa yang lain, dia juga berharap semua bidang kita harus bersungguh-sungguh disamping ada pilihan unggulan yang diamanahkan kepada ananda", ujarnya

Ada beberapa lomba yang dimenangkan madrasah ini diantaranya, Juara 1 tahfizh PA, 1 juz diwakili Farhan Alif Abdullah duduk di Kelas  VIII.1, Juara 2 Tahfizh  PA, 1 Juz diwakili oleh Zikri ramadhan  siswa kelas VIII.5, Juara 2 Tahfizh PI oleh Musfirah Handayani siswi kelas VIII.4, Juara harapan 2 jatuh kepada Zulfa Aini kamal siswi kelas IX 2. Juara 2 Fahmil Quran,diwakili Arumdati siswi kelas IX.5, Rizki candra siswi kelas IX.1,dan Nofri Ramadhani siswa kelas IX.5.

Melihat hasil secara keseluruhan dari lomba yang diperlombakan MTsN 03 mendapat juara yang terbanyak. Dari semua cabang hanya 1 cabang yang tidak diraih madrasah ini, cabang puisi dakwah tapi sayang panitia tidak menyediakan hadiah untuk juara umumnya, sekalipun demikian, MTsN patut berbangga karena usaha yang dilakukan selama ini sudah membuah mulai menampakan hasil, man jada wajada. Semoga apa yang telah diraih hari ini bisa dipertahankan, kegiatan ekskul Tahfizh semakin diminati. (Ira/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW