Logo
Ikhtiar Harus Diiringi Dengan Doa - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Ikhtiar Harus Diiringi Dengan Doa

Rhama Eka Putra Kamis 12, Oktober 2017 | 23:08:02 wib

Banda Aceh, Inmas - Kontingen Pentas PAI Sumatera Barat mengadakan pertemuan di Aula Pertemuan Hotel Makkah, Kamis, 12 Oktober 2017. Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Kabag TU H. Idris Nazar, Kabid PAKIS H. Kardinal N, seluruh Kasi Bidang Pakis, peserta dan official, membahas tentang evaluasi penampilan kontingen Sumbar dalam Pentas PAI tahun 2017 di Taman Sultanah Ratu Syafiatuddin Banda Aceh.

Dalam pertemuan tersebut DR. Jhon Of Riezal One selaku ketua rombongan melaporkan kepada Kabag TU, Kabid Pakis dan seluruh undangan yang hadir bahwa ada 10 (sepuluh) peserta yang lolos ke babak final dan telah menyelesaikan perlombaan dengan baik. Perlombaan selesai dilaksanakan oleh kontingen Sumbar pada hari Rabu, dan hari ini seluruh peserta dapat beristirahat total untuk memulihkan stamina yang terkuras selama 3 (hari) dan rencananya pada hari Jum'at, seluruh kontingen akan pergi refreshing untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.

Dalam arahannya, H. Kardinal menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta atas penampilan terbaiknya dalam menyelesaikan lomba dengan baik. Bagi yang berhasil melaju ke babak final, mari kita doakan agar ikhtiar yang telah dilakukan dapat membuahkan prestasi bagi nama Sumbar. Bagi yang belum tampil ke babak final, mari kita bersama mendoakan temannya agar dapat meraih yang terbaik. Selain itu kita akan lakukan evaluasi dan melakukan perbaikan untuk dapat meningkatkan prestasi dibandingkan sebelumnya.

Selepas pertemuan seluruh peserta langsung salam salaman dan berdoa bersama agar kontingen Sumbar dapat memperoleh hasil yang terbaik.(rhama)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW