Logo
MTsN Padang Panjang Raih Kemenangan Empat Cabang Lomba pada LKPIP Tingkat Sumbar - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

MTsN Padang Panjang Raih Kemenangan Empat Cabang Lomba pada LKPIP Tingkat Sumbar

MTsN Padang Panjang Rabu 15, November 2017 | 16:06:43 wib

Padang Panjang (Inmas)-- Desni Susanti selaku guru pembimbing pramuka pada Rabu (15/11) menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena telah dapat mendampingi anak lomba dan meraih juara pada LKPIP tingkat Penggalang Se-Sumatera Barat di MAN 3 Padang Panjang. Senada dengan itu, Sahardi selaku Waka kesiswaan juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih peserta didik bidang pramuka,Tahfidz, MSQ dan Da'i.

H. Edi Mardafuly selaku kepala madrasah pada Rabu (15/11) menyampaikan apresiasi positif kepada guru pembimbing pramuka yaitu Marjoni Mawardino, Rahman Siddik, Desni Susanti dan guru pembimbing Tahfidz yaitu Suratmi Ilyas, Tamzil, Tarmizi, Arisman, Elvi Rahmi serta civitas akademika lainnya yang telah menunjukkan wujud pengabdian kepada MTsN Padang Panjang. MTsN Padang Panjang menyerahkan dan mengapresiasi prestasi yang diraih pada LKPIP tingkat Penggalang Se-Sumatera Barat. Penyerahan ulang tropi, sertifikat dan reward tabungan di iringi dengan foto bersama.

MTsN Padang Panjang mengikuti 4 cabang lomba, PBB Bertongkat dan Yel-yel, MSQ, Tahfidz, dan Lomba da'i pramuka di MAN 3 Padang Panjang  tingkat Penggalang Se-Sumatera Barat. Keempat cabang lomba yang diikuti peserta didik MTsN Padang Panjang, semuanya membawa kebanggaan dengan raihan juara yang kian mengharumkan nama MTsN Padang Panjang.

Adapun raihan juara MTsN Padang Panjang pada lomba LKPIP tingkat Penggalang Se-Sumatera Barat ini juara 2 Tahfidz oleh Atshilla Amalia, juara 2 Da'i Pramuka oleh Alhamid Putra, harapan 1 MSQ oleh Nadhira Nurul Izzah, Laelatul Mahendra, Febrina Nurul Idha, terakhir lomba PBB bertongkat dan yel-yel yang diikuti oleh 16 orang dengan danton Syahid Ramadhan meraih harapan 1. (Epi)|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW