Logo
MIN 3 Kota Padang Benahi Lingkungan Madrasah Bersama Walimurid - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

MIN 3 Kota Padang Benahi Lingkungan Madrasah Bersama Walimurid

MIN Gunung Pangilun Senin 20, November 2017 | 10:33:28 wib

Padang, Inmas--MIN 3 kota Padang melaksanakan gotong royong bersama dengan walimurid di lingkungan MIN 3 kota Padang, Minggu (19/11). Ide ini muncul ketika wali murid MIN 3 kota Padang sedang mengamati madrasah dan berfikir untuk menata dan memperindah MIN 3 kota Padang ini. Karena sudah kami lihat-lihat kami dari wali murid juga perlu terlibat dalam penataan lingkungan supaya lebih indah MIN 3 kota Padang ini ujar Ir salah satu dari wali murid.

Ide wali murid tersebut disambut baik pihak madrasah, dalam hal ini pak Yul panggilan akrab kepala MIN 3 kota Padang menyampaikan bahwa ide goro tersebut sangat tepat sekali munculnya, karena MIN 3 kota Padang juga akan melaksanakan goro untuk melanjutkan program adiwiyata tingkat nasional sambung Yul Efendi.

Semenjak Jumat (17/11), wali murid beserta komite telah melaksanakan gotong royong di MIN 3 Kota Padang. Dimulai dengan penimbunan jalan madrasah yang berlobang karena hujan dan banjir.

Pada hari Minggunya (19/11) dilanjutkan membuat taman apotik hidup yang diletakkan di belakang kantor guru MIN 3 kota Padang.

Melihat semangat dan kekompakan wali murid yang ada di MIN 3 kota Padang, sangat membanggakan dan dapat pula menjadi penyemangat bagi wali murid yang lainnya karena ikut juga berpartisipasi dalam memperhatikan lingkungan MIN 3 kota Padang.

Semoga dengan adanya kegiatan gotong royong ini, hubungan silaturahim di lingkungan MIN 3 kota Padang dapat terjalin terus menerus dan MIN 3 kota Padang lebih baik lagi pungkas Yul Efendi diakhir wawancaranya. (DonnyPeto/As/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW