Logo
Kemenag Dharmasraya Laksanakan Rakor Penyusunan Bezetting Pegawai - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kemenag Dharmasraya Laksanakan Rakor Penyusunan Bezetting Pegawai

dharmasraya Selasa 21, November 2017 | 15:27:29 wib

Dharmasraya, (Inmas)--Bezeting atau kebutuhan pegawai bagi daerah pemekaran khususnya Kabupaten Dharmasraya menjadi salah satu agenda yang tidak dapat ditinggalkan. Sore ini, Selasa (21/11) jajaran pejabat di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya melaksanakan rapat koordinasi untuk penyusunan formasi kebutuhan pegawai di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya.

Rapat koordinasi penyusunan formasi pegawai kali ini diikuti pejabat eselon IV Kantor Kemenag Dharmasraya, Kepala KUA dan Kepala Madrasah Se-Kabupaten Dharmasraya.

Berbicara masalah kebutuhan pegawai Kabupaten Dharmasraya menjadi skala prioritas karena untuk sekarang jumlah pegawai yang ada 150 orang, sedangkan untuk tahun 2017 Kabupaten Dharmasraya telah bertambah 5 KUA baru.

Acara rakor kali ini diawali dengan arahan Kepala Kantor Kementerian Agama yang menjelaskan tentang pentingnya penyusunan pegawai yang sesuai dengan jumlah kebutuhan pegawai proporsional.

Harapan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya dengan adanya rakor penyusunan pegawai untuk kedepannya jumlah pegawai Kabupaten Dharmasraya akan bertambah sesuai dengan kebutuhan yang ada saat ini.(s@rwono/Rina)

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW