Logo
Tim Volleyball Putri Kemenag Kota Padang Panjang Menangkan Laga Final - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Tim Volleyball Putri Kemenag Kota Padang Panjang Menangkan Laga Final

Emi Ratna Aprilana Kamis 23, November 2017 | 07:57:53 wib

Padang Panjang, (Inmas)--Kerjasama dan kekompakan itulah yang tergambar dari masing-masing tim volleyball yang berlaga pada Rabu (22/11) di lapangan Volleyball MTsN Padang Panjang.  Pertandingan olahraga dalam rangka Hari Amal Bakti ke 72 Kementerian Agama  kali ini bermain tim volleyball putri Kementerian Agama Kota Padang Panjang berhadapan dengan Pondok Pesantren Serambi Mekah.

Permainan berlangsung seru. Masing- masing tim berusaha mencetak angka tetapi tetap kompak dan bersemangat. Tim Kemenag Kota Padang Panjang beranggotakan El Adra, Ratna Dewi,  Ernawati, Hj. Lili Marlina, Yuke dan Tari serta diposisi cadangan Yulia Rahmi. Sementara bertindak sebagai wasit Rahmad guru olahraga MAN 3 Padang Panjang.

Para supporter dari masing-masing tim hadir untuk memberikan semangat bagi timnya.  H. Gusman Piliang, MM apresiasi semangat masing-masing tim. Jika Tim Putri Volleyball Kemenag Padang Panjang sukses pada laga final ini, maka besar kemungkinan mampu berkompetisi dengan tim volleyball kab/kota lain yang juga sangat kompetitif salah satunya tim volleyball putri Kemenag Dhamasraya.  GP juga akan berikan reward bagi tim putri jika sanggup menangkan laga, hal ini tentu kian m enambah stimulus para tim putri.

Akhirnya, laga final Volleyball Putri dalam rangka HAB ke 72 Kementerian Agama dimenangkan oleh Tim Kemenag, dan juara II di raih Ponpes Serambi Mekah sementara juara III MAN Koto Baru. Beberapa hari kedepan, berbagai laga Futsal, Tenis Meja dan Takraw juga turut semarakkan HAB ke 72. (emie)|Mira

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW