Logo
Class Meeting MTsN 7 Padang juga Diikuti Guru dan Pegawai - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Class Meeting MTsN 7 Padang juga Diikuti Guru dan Pegawai

H.JAMARIL Tk. MUDO, S.Ag Senin 11, Desember 2017 | 09:30:13 wib

Padang (Inmas)--Calss Meeting program pendidikan yang ditunggu siswa setiap selesai ujian semester menjelang penerimaan rapor. karena class meeting diadakan setiap selesai ujian semester yang sudah diagendakan setiap madarasah. 

Di MTsN 7 Padang salah satu madrasah yang juga mengadakan clss meeting setiap tahunnya. Pada kali ini MTsN 7 Padang mengadakan class meeting bergensi antar kelas dengan bermacam-macam pertandingan. diantara pertandingan yang diadakan adalah voly ball, Futsal, tarik tambang dan pertandingan lainnya.

Pertandingan kali ini bukan hanya siswa yang bertanding tetapi juga pegawai dan para Majlis Guru juga ikut bertanding untuk merebutkan piala Kepala Madrasah MTsN Padang.

Sampai berita ini diberitakan dalam pembukaan Class Meeting bergensi ini kepala MTsN 7 Padang Ramali menyampaikan class meeting ini merupakan program wajib di Madrasah Kita ini karena sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Setiap siswa MTsN 7 Padang wajib mengikuti acara ini dengan mengutus utusan-utusan mereka per kelas dan selama kegiatan class meeting berjalan maka setiap siswa wajib berada di lokasi acara.

Calss meeting kali ini lebih dipokuskan ke pertandingan Voly Ball dan Futsal karena MTsN 7 Padang ingin mencari bibit-bibit yang unggul dalam hal Voly Ball dan Futsal. Pada dasarnya di MTsN 7 Padang sangat banyak  mempunyai bibit pemain Voly Ball dan Futsal, dengan adanya class meeting ini kita lebih mengetahui lagi siapa diantara anak-anak kita yang bisa dijadikan group Voly dan Futsal MTsN 7 Padang yang bisa diutus ketika ada undangan pertandingan antar Madrasah dan sekolah di kota padang pada khususnyan dan Propinsi pada umumnya. (Jamaril/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW