Logo
Usai Ujian, MTsN 3 Kota Pariaman Adakan Class Meeting dan Persiapan Adiwiyata - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Usai Ujian, MTsN 3 Kota Pariaman Adakan Class Meeting dan Persiapan Adiwiyata

MTsN Thawalib Padusunan Senin 11, Desember 2017 | 12:24:05 wib

Pariaman (Inmas)--Ujian akhir semester ganjil MTsN 3 Kota Pariaman telah usai. Ujian ditutup dengan melepas  kokarde  peserta ujian secara resmi oleh Waka kesiswaan diwakili pembina OSIM, Susi Netri Maini, Senin (11/12) di Halaman madrasah. Kegiatan dilanjukan dengan class meeting dan persiapan madrasah adiwiyata.

Pada kesempatan ini Pembina Osim menyampaikan dengan adanya pelepasan kokarde secara simbolik ini, berarti berakhirlah kegiatan ujian akhir semester ganjil TP 2017/2018, diharapkan kepada kamu semuanya melepas kokarde dan menyerahkan kesekolah, agar bisa digunakan untuk ujian berikutnya.

Kemudian  Bagi siswa yang dapat menyelesaikan soal-soal dengan baik selamat, dan itu adalah hasil dari kerja keras ananda selama ini. Dan bagi siswa yang kesulitan dalam mengerjakannya, semoga menjadi pengalaman yang akan dirubah disemester berikut," ujarnya

Muhammad Joni Waka Kurikulum, sekaligus ketua panitia mengenai pelaksanaan ujian menyampaikan. Alhamdulilah, Ujian akhir semester ganjil TP 2017/2018 yang diikuti 510 siswa yang kita ikuti selama 7 hari ini  berjalan dengan baik, aman dan sukses. Itu karena kerjasama yang baik dari kita semua, baik panitia, pengawas dan kamu siswa-siswi kami. Mudah-mudahan perjuangan ananda mendapatkan hasil yang baik.

Adapun yang berbeda pada ujian akhir semester kali ini ,diantaranya dengan pengadaan kokarde ujian siswa  pertingkat dengan warna yang berbeda, warna biru untuk kelas VII. Warna kuning untuk siswa kelas VIII dan warna merah untuk kelas IX ,  dengan melihat warna kokardenya bisa mengetahui kelasnya, pelaksanaan ujian di usahakan berjalan bak ujian nasional dan lain-lain. (Ira/Rina)

 

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW