Logo
H. Abrar Munanda: Setiap Aparat Kemenag Harus Siap Laksanakan Tugas dan Jalankan Perintah - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

H. Abrar Munanda: Setiap Aparat Kemenag Harus Siap Laksanakan Tugas dan Jalankan Perintah

Kemenag Agam Kamis 28, Desember 2017 | 13:29:13 wib

Agam (Inmas) – Kekosongan Posisi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam setelah dilantiknya H. Hendri, S. Ag, M. Pd sebagai Kakanwil Kemenag Sumbar oleh Menteri Agama baru-baru ini terjawab sudah. H. Abrar Munanda, M. Ag Kepala Kankemenag Kota Bukittinggi dipercaya menjabat Plt. Kakan Kemenag Agam hingga dilantiknya pejabat yang defenitif.

Dalam sambutan sekaligus arahan Kakanwil yang diwakili Plt. Kabag TU H. Idris Nazar menyampaikan salam hangat dan pesan untuk terus menjaga kekompakkan dari Kakanwil kepada seluruh aparatur Kementerian Agama Kabupaten Agam di Aula Kantor Kemenag Agam Lubuk Basung (28/12). Idris membacakan Surat Perintah yang ditanda tangani Kakanwil dengan nomor  353/Kw.03.1-b/KP.07.6/12/2017 yang isinya terhitung 27 Desember 2017 memerintah H. Abrar Munanda, M. Ag menjadi Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Kantor Kemenag Agam disamping Jabatannya sebagai Kakan Kemenag Kota Bukittinggi.

H. Abrar Munanda yang juga adalah putra Agam menghimbau seluruh aparatur Kemenag Agam untuk bahu membahu memajukan Kementerian Agama serta menyukseskan program Agam Madani. “mohon dukungan dari kita semua untuk terlaksananya tugas-tugas di Kementerian Agama Kabupaten Agam dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Abrar mengisahkan sekilas saat dipanggil menghadap Kakanwil beberapa waktu lalu. Saat dirinya diminta kesediaan oleh Kakanwil menjadi Plt. Kakan Kemenag Agam hanya ada dua kata, “siap untuk melaksanakan tugas dan siap untuk menjalankan perintah”. Tidak ada pertanyaan dan tidak ada komentar, kisahnya. Dan semoga kita semua selaku aparatur negara mampu senantiasa menyiapkan diri saat dibutuhkan oleh Negara dan bangsa dalam mengayomi dan melayani masyarakat, tutupnya. Alwi|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW