Logo
MI Kota Padang Juarai Volly Ball HAB Ke-72 - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

MI Kota Padang Juarai Volly Ball HAB Ke-72

Admin PL 2018 Jumat 29, Desember 2017 | 13:02:11 wib

Padang, Inmas-Setelah pelaksanaan selama 2 hari, Pertanding Volly Ball HAB ke-72 Kanwil Kemenag Sumatera Barat resmi ditutup Plt. Kakanwil H. Syamsuir dengan final mempertemukan tim MI Kota Padang berhadapan dengan tim MTs Kota Padang, yang dimenangkan oleh tim volly MI Kota Padang, di lapangan Volly Kanwil Kemenag Sumbar, Jumat (29/12).

Untuk Juara I Pertanding Volly Ball diraih oleh tim volly MI Kota Padang, yang sebelumnya berhasil menyisihkan tim volly Pasaman, Kanwil I, dan terakhir MTs Kota Padang. Juara II ditempati tim volly MTs Kota Padang. Sedangkan, untuk Juara III direbut tim volly Damasraya.

Sebelumnya, Pertanding Volly Ball ini diikuti sebanyak 14 tim, namun 1 tim diskualifikasi karena dalam tim terdapat banyak mahasiswa, sehingga 13 tim yang bisa ikut bertanding.

Plt. Kakanwil H. Syamsuir yang hadir dalam penutupan ini sekaligus menyerahkan hadiah kepada Juara I, “Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik, sportivitas para atlet atau pemain kita sangat luar biasa dan sangat antusias, kami sebagai pengamat serta penonton sangat terhibur dengan kegiatan ini,”ujarnya.

H. Syamsuir juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada MI dan MTs Kota Padang yang telah memperlihatkan performa yang bagus, dan kepada panitia juga PHU yang telah sukses melaksanakan Volly Ball ini.

“Mungkin tahun besok kita tingkatkan, dengan Kanwil Cup nantinya, insyaallah,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Ufrizaldi mengucapkan selamat untuk para pemenang, terutama MI yang berhasil mempertahankan gelar juaranya dari tahun lalu, dan selamat kepada rekan kami di MTs teruslah berkipra di bidang olahraga. (Rianti&Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW