Logo
Siswa Madrasah Bukittinggi Ikut Sukseskan Peringatan HAB ke-72 - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Siswa Madrasah Bukittinggi Ikut Sukseskan Peringatan HAB ke-72

bukittinggi Kamis 04, Januari 2018 | 08:28:26 wib

Bukittinggi, Inmas--Pasukan Pengibar Bendera yang berasal dari siswa-siswi MAN 1 dan korsik dari MTsN 2 Kota Bukittinggi turut ambil bagian dalam mensukseskan pengibaran Bendera Merah Putih pada Upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke – 72 di  halaman MAN 2 Kota Bukittinggi, Rabu (03/01/2018).

Kepala MAN 1 Kota Bukittiggi Irsyad pada kesempatan tersebut mengaku sangat bersyukur karena siswa-siswi MAN 1 Kota Bukittinggi di tunjuk sebagai pengibar bendera dalam Upacara HAB ke – 72 Kementerian Agama RI pada Kementerian Agama Kota Bukittinggi sekaligus sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Diakui keberhasilan siswa-siswi dalam pengibaran bendera tersebut bisa tercapai karena kerja keras dan latihan siswa-siswi itu sendiri selama beberapa hari sebelum pelaksanaan Upacara.

“Alhamdulillah setelah menjalani latihan secara serius selama beberapa hari belakangan sebelum pelaksanaan Upacara HAB Ke-72, siswa-siswi kami berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan sukses dalam Upacara HAB Kementerian Agama RI ke-72 Kota Bukittinggi”, ungkap Irsyad (Syafrial)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW