Logo
Koperasi Ikhlas Beramal Sijunjung Berikan Diklat bagi Anggota Baru - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Koperasi Ikhlas Beramal Sijunjung Berikan Diklat bagi Anggota Baru

sijunjung Kamis 04, Januari 2018 | 11:50:34 wib

Muaro Sijunjung, Inmas- Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Iklas Beramal Kemenag Sijunjung selalu nomor one  (satu). Demikian ungkapan Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Sijunjung Emyasri. Ungkapan motivasi ini disampaikan saat memberikan arahan dan membuka RAT secara resmi pada Kamis (04/1) di Aula Kemenag Kabupaten Sijunjung.

Emyasri juga menuturkan bahwa koperasi merupakan salah satu pelaku bisnis yang dapat menguatkan ekonomi masyarakat.  Koperasi yang baik bukanlah banyak saldo dalam kas, tetapi koperasi yang mendahulukan kepentingan dan kesejahteraan anggota.

RAT direncanakan satu hari penuh, diikuti oleh seluruh anggota Koperasi dan disediakan 96 Doorprize tutur Asrizal ketua pengurus KP. Ikhlas beramal, dalam laporan diawal acara.

Pengurus KP Ikhlas Beramal selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas pengelolaan koperasi, diantaranya dengan memberikan diklat bagi 40 orang anggota baru, studi banding pengurus ke Koperasi yang memiliki manajemen lebih baik. Peningkatan koperasi tidak terlepas dari kerjasama pengurus, anggota dan dukungan penuh kepala Kantor Kemenag Sijunjung.

RAT juga dihadiri oleh Plt. Kemenag Sijunjung Syamsul Arifin,Pengurus dan pengawas Koperasi, serta 185 orang anggota KP. Ikhlas Beramal. (nori/rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW