Logo
Hari Perdana Sekolah Kepala MTsN 4 Pasbar Motivasi Siswa - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Hari Perdana Sekolah Kepala MTsN 4 Pasbar Motivasi Siswa

MTsN 4 Pasaman Barat Kamis 04, Januari 2018 | 14:39:26 wib

Pasbar, Inmas – Di hari pertama sekolah semua siswa dikumpulkan dihalaman madrasah. Syamsul Bayan, MA selaku Kepala MTsN 4 Pasaman Barat memberikan motivasi kepada peserta didik berkenaan dengan pelaksanaan PBM di tahun 2018,

Semua peserta didik di pacu semangat untuk meningkatkan prestasinya baik di bidang akademik maupun di bidang ekstra, MTsN 4 Pasaman Barat  akan memfasilitasi semua peserta didik untuk mengembangkan potensi yang ada pada diri masing masing.

Syamsul Bayan menyampaikan kepada semua peserta didik untuk memperkenalkan MTsN 4 Pasaman Barat kepada semua orang baik yang ada di Pasaman Barat maupun Di luar Pasaman barat, salah satu cara untuk memperkenalkan Madrasah adalah dengan mengukir prestasi di semua bidang mulai dari tingkat Kabupaten, propinsi bahkan di tingkat Nasional.

Kepala MTsN 4 Pasaman Barat berharap dengan adanya prestasi yang diperoleh peserta didik MTsN 4 Pasaman Barat akan memacu semngat siswa di tingkat SD/MI untuk masuk ke MTsN 4 Pasaman Barat yang InsyaAllah akan dilaksanakan sekitar bulan Maret 2018.

Semua guru yang mendengar apa yang di sampaikan Kepala MTsN 4 Pasaman Barat juga bersemangat untuk membina peserta didik agar lebih disiplin, belajar dengan rajin serta berakhlak mulia sehinga Visi dan Misi MTsN 4 Pasaman Barat bisa terrwujudkan.

Ada hal yang berbeda yang di terapkan MTsN 4 Pasaman Barat di tahun 2018, semua siswa sudah harus hadir jam 07.00 wib untuk mengikuti PBM, yang tahun –tahun sebelumnya siswa masuk pukul 07.15, hal ini di terapkan agar proses PBM yang dilaksanakan lebih segar dan bersemangat, hal ini diterapkan berdasarkan hasil rapat Kepala dan Majelis guru di akhir semester Ganjil tahun 2017 lalu.

Di akhir penyampain Kepala MTsN 4 Pasaman Barat berjanji akan melengkapi semua sarana dan Prasarana yang ada di MTsN 4 Pasaman Barat sehinga semua pserta didik dapat belajar dengan nyaman, tentram dan gembira, terutama sekali yang mendesak yang harus di lengkapi sarana dan prasarana yang berhubungan dengan pelaksanaan UNBK di tahun tahun 2018 ini. (IM87/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW