Logo
Walikota Bukittinggi Serahkan Piagam kepada Pengurus Koperasi - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Walikota Bukittinggi Serahkan Piagam kepada Pengurus Koperasi

bukittinggi Jumat 05, Januari 2018 | 10:38:21 wib

Bukittinggi, Inmas--KPRI Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Kamis (04/01/2018) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) dengan membahas Pengesahan Neraca Tahun Buku 2017 dan Penetapan Program Kerja dan RAPBK Tahun 2018, bertempat di Aula kantor setempat.

Rapat Anggota Tahunan KPRI Kemenag Kota Bukittinggi ini dihadiri Walikota Bukittinggi yang diwakili asisten II, Ketua DEKOPINDA, PKPRI, Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Kankemenag, Kasubag TU, Jajaran Kasi dan Penyelenggara Syariah. Acara RAT ini secara resmi di buka oleh Walikota Bukittinggi yang diwakili Asisten II Ismail Djohar yang di ikuti oleh Pengurus dan anggota KPRI Kemenag Kota Bukittinggi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar menghimbau kepada semua Pengurus dan anggota untuk mengikuti RAT ini sampai tuntas agar bisa menghasilkan Rencana Kerja/Rencana Anggaran Pendapatan Belanja (RK/RAPB) yang idieal, terencana dan terprogram dengan.

"Kita berharap koperasi yang berasal dari anggota dapat memberi manfaat bagi anggotanya. Koperasi ini dibentuk dari anggota untuk anggota. Jadi, unsur kemanfaatannya harus menyentuh dan dapat menyejahterakan anggota," kata Abrar.

Sementara itu, Ismail Djohar yang mewakili Walikota Bukittinggi menyampaikan RAT ini diharapkan dapat merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi seluruh program-program, sehingga akhirnya mampu menumbuhkan semangat kebersamaan tentunya dengan satu harapn Koperasi ini kedepan lebih baik lagi, baik dari segi pengelolaan, pemasaran dan pengembangannya.

"KPRI Kankemenag Kota Bukittinggi terbaik  serta dapat menyelenggarakan RAT diawal tahun dan selalu mengalami peningkatan peningkatan. Pemerintah Kota Bukittinggi akan menyerahkan piagam Penghargaan atas keberhasilan ini", kata Ismail Djohar.

Untuk penambah semangat anggota dalam mengikuti RAT KPRI Kemenag Kota Bukittinggi, Pengurus menyediakan Door Prize bagi anggota yang hadir. (Syafrial/Rina)

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW