Logo
ASN Pessel Jalin Silaturrahim Melalui GJJS - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

ASN Pessel Jalin Silaturrahim Melalui GJJS

Afnizon Minggu 07, Januari 2018 | 09:48:34 wib

Painan (Inmas)--Ribuan ASN Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan terdiri dari pengawas, guru, penyuluh, penghulu dan guru PAI serta masyarakat umum mengikuti gerak jalan jantung sehat yang diadakan Kemenag Pessel, Minggu (7/1). GJJS untuk memeriahkan Hari Amal Bakti Kemenag ke-72 tahun 2018 dilepas Kakan Kemenag H. Malikia.

Kakan Kemanag dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan gerak jalan jantung sehat ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim dan menumbuhkan semangat kebersamaan di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mampu menebarkan kedamaian dan menciptakan situasi yang kondusif dapat tercapai, ujar Malikia

Ajakan hidup berdampingan secara damai atau dengan tema tebarkan kedamaian mendapat sambutan dari seluruh ASN dan masyarakat yang mengikuti GJJS. Rute gerak jalan kali ini dimulai dari depan Kantor Kemenag menuju ke arah masjid Al Amilin Painan, kemudian dilanjutkan ke arah GOR H. Ilyas Yacub menuju kawasan Bukit Putus, lalu melewati kantor Bupati, dan kembali ke Kantor Kemenag dengan jarak tempuh lebih kurang 5 km.

Sebagai daya tarik dan motivasi bagi peserta, beraneka ragam doorprize telah disediakan oleh panitia pelaksana dan dari sponsor, seperti emas murni, lemari es, sepeda, dispenser, kipas angin, dan puluhan produk rumah tangga elektronik lainnya. Koordinator kegiatan gerak jalan jantung santai HAB Kemenag ke- 72, Masrizal, M.Pd, dalam laporannya menyampaikan. (Zon/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW