Logo
Jajaran Kemenag Limapuluh Kota Silaturahmi dengan Kakanwil - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Jajaran Kemenag Limapuluh Kota Silaturahmi dengan Kakanwil

lima puluh kota Selasa 09, Januari 2018 | 11:20:57 wib

Sarilamak (Inmas)--Rombongan Kantor Kementerian Agama Limapuluh Kota  diterima  Kakanwil Kemenag Sumatera Barat diruang kerjanya  (08/01). Kedatangan rombongan tersebut untuk bersilaturahmi dengan Kakanwil yang baru dilantik akhir bulan lalu.

H. Ramza Husmen Kakan Kemenag Limapuluh Kota dalam hantaranya menyampaikan, apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Kakanwil yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi diselal-sela kesibukan yang begitu padat. Ramza melanjutkan atas nama pimpinan lembaga saya menyampaikan komitmen untuk terus berikhtiar mensukseskan seluruh program yang ada di Kantor Wilayah.

“Tugas kita di dearah memastikan seluruh visi dan misi pembangunan ke-agamaan yang ada di tingkat Provinsi dapat berjalan efektif di daerah, jelas putra Kamang ini.

Disisi lain Ramza juga menyampaikan poin-poin strategis yang telah dicapai oleh Kemenag Limapuluh Kota pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Tahun 2018. Melalui kegiatan HAB Kemenag Limapuluh Kota telah berhasil membangung komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Pemerintah Daerah, salah satu buktinya lanjut Ramza, upacara HAB Ke-72 dsilaksanakan di Kantor Bupati dan ini merupakan sejarah baru di Limapuluh Kota, simpul Ramza.

Sementara itu H. Hendri Kakanwil Kemenag Sumatera Barat dalam arahanya menyampaikan, merasa terharu dengan pertemuan kita hari ini. Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan komitmen dalam menjalankan tugas-tugas penagabdian di lembaga umat ini. Oleh sebab itu saya berharap kedapanya seluruh yang hadir terus memberikan dukungan terbaik bagi memastikan eksistensi Kemenag kedepanya, disamping itu bangunan komunikasi dan koordinasi yang sudah terjalin selama ini perlu kita tingkatkan kearah yang lebih baik lagi.

Mantan Kakan Kemenag Agam ini melanjutkan, sebagai ASN Kemenag kita semua memiliki tangungjawab moral untuk menjaga nama baik keluarga, nama baik kaum, nama baik nagari dan tentunya nama baik lembaga yang kita cinta ini, oleh sebab itu mari kita jaga sikap dan prilaku kita sehari-hari.

Terakhir Kakanwil berharap seluruh ASN memberikan dukungan, doa serta motivasi kepada saya pribadi dalam menjalankan takdir saya yang diamanahkan sebagai Kakanwil Kemenag Sumatera Barat, ini meurpakan amanah yang berat namun mulia untuk kita perjuangkan dan sukseskan bersama-sama, simpul alumni Pompes Candung ini.

Diakhir kegiatan Kakan Kemenag Limapuluh Kota secara simbolis menyerahkan laporan pelaksanaan Kegiatan HAB Kemenag ke 72 Tahun 2018 kepada Kakanwil. (APP/Rina)

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW