Logo
MTsN Padang Panjang Ukir Prestasi Pada Gunung Talang Science And Social Competition - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

MTsN Padang Panjang Ukir Prestasi Pada Gunung Talang Science And Social Competition

Fitria Oktavia, M.Pd (Waka Humas MTsN Padang Panjang) Selasa 09, Januari 2018 | 16:34:26 wib

Padang Panjang (Inmas)-- MTsN Padang Panjang Mengukir Prestasi Pada Gunung Talang Science And Social Competition 2017 yang diadakan pada Minggu (7/1). Lomba yang di adakan oleh SMA Negeri 1 Gunung Talang ini dengan nama GESIT 2017 atau Gunung Talang Science And Social Competition 2017. 

Kepala MTsN Padang Panjang, Drs. H Edi Mardafuly, MA mengucapkan selamat kepada peserta didik yang telah berhasil mengharumkan nama madrasah dan menjadi motivasi bagi peserta didik lainnya ketika memberikan apresiasi di Apel pagi Selasa(9/1) di lapangan madrasah.

Senada dengan itu, Ahmad Darmawan, M.Pd selaku Wakil Kurikulum juga menyampaikan bahwa dengan diraihnya prestasi pada lomba GESIT 2017 atau Gunung Talang Science And Social Competition 2017 ini diharapkan juga dapat menjadi uswatun hasanah dan motivasi bagi peserta didik lainnya.

Adapun peserta didik yang berhasil menuju final dalam lomba GESIT 2017 atau Gunung Talang Science And Social Competition 2017 yaitu Cabang fisika Fachrol A.Mochti T, Zulkhairi Ahmad, Hanifah Nelsya Putri, Bramantio Ananda, Farid Aulia Rahman. Untuk Cabang Matematika Gian Luky Saputra, Taufiqurrahman. Untuk Cabang Biologi Surya Virgio, Hafizah Mutmainnah, Ahmad Sahaf Ad duri, M.Dani Noar. 

Setelah final dalam lomba GESIT 2017 atau Gunung Talang Science And Social Competition 2017 peserta didik MTsN Padang Panjang yang berhasil mengukir prestasi dan membawa sertifikat, tropi dan hadiah yaitu Bidang Studi Fisika: Juara 1 Fachrol A.Mochti T, Juara 3 Zulkhairi Ahmad dan Harapan 1 Hanifah Nelsya Putri. Untuk Bidang studi Matematika Harapan 1 Gian Luky Saputra. Untuk Bidang Studi Biologi Juara 3 Surya Virgio dan Harapan 1 Hafizah Mutmainnah. (Epi/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW