Logo
Evaluasi Kinerja MTsN 3 Padang Gelar Rakor - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Evaluasi Kinerja MTsN 3 Padang Gelar Rakor

MTsN Koto Tangah Rabu 10, Januari 2018 | 14:43:45 wib

Padang, Inmas--Dalam rangka meningkatkan kinerja Tahun 2018 dan evaluasi Tahun 2017 MTsN 3 Koto Tangah Padang menggelar Rapat dinas sekaligus rapat koordinasi di Ruangan serba guna madrasah, Rabu (10/1).

Rapat Dinas juga dihadiri Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota padang H. Kardinal didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Padang Aidil Khardiansyah. Rapat dibuka sekaligus dipimpin Kepala MTsN 3 Koto Tangah Padang Lilis Andriani.

Dalam arahannya Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Kardinal menekankan kepada warga MTsN 3 Koto Tangah Padang agar menyongsong tahun 2018 dengan optimis dan semangat. “Tahun baru 2018 merupakan titik awal kita memulai budaya kerja yang sudah menjadi slogan dalam Kementerian Agama. Dengan budaya kerja Keras, cerdas, Ikhlas, dan tuntas menjadikan MTsN menajdi instansi percontohan bagi instansi Lain”. Lanjutnya.

Kardinal juga menyinggung tentang kejujuran, kedisiplinan serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas masing-masing. Selain itu Kepala Kamenag juga bercerita tentang karir yang dilaluinya sebagai motivasi bagi warga MTsN 3 Kota Padang.

Sementara itu Kasi Pendidikan Madrasah, Aidil Khardiansyah, mengajak seluruh Keluraga Besar MTsN 3 Koto Tangah Padang untuk bersinergi melaksanakan program-program kerja dan meningkatkan Mutu Pendidikan pelayanan kepada peserta didik. “Kita harus mengubah pandangan dan paradigma berpikir kita agar madrasah dapat lebih maju dan berkembang kedepanya”, pangkasnya.

Senada dengan Kakankemenag, Kepala Madrasah Lilis Adraini, juga optimis ke depanya agar madrasah lebih maju dengan kembali menegaskan garis-garis tupoksi elemen yang ada di lingkungan MTsN 3 Koto Tangah Kota Padang.

“Kita kembali menyelarasakan visi misi kita kepadan agar dapat melangkah beriringan agar tujuan memajukan Madrasah ini tercapai dengan cara berkoordinir bersama dalam rapat ini”, terangnya. Selain itu kepala madarsah juga memberikan kesempatan kepada wakil kepala dalam rapat dinas ini menjelaskan program-program kerjanya di Tahun 2018. (Editor : Rina)

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW