Logo
Awali Semester Baru MTsN 4 Padang Gelar Raker - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Awali Semester Baru MTsN 4 Padang Gelar Raker

MTsN Parak Lawas Kamis 11, Januari 2018 | 10:52:04 wib

Padang (Inmas)--Mengawali semester baru guna menyusun rencana kerja dalam upaya melakukan pengembangan Madrasah, Keluarga besar MTsN 4 Kota Padang mengelar Rapat Kerja Tahun Ajaran 2017/2018. Rapat dipimpin Kamad Firdaus di Kampus Madrasah tepatnya di ruangan dewan guru madrasah tersebut  Kamis (11/01”.

Dimana rapat kerja ini bertujuan untuk menyusun Program kerja, buat peningkatan prestasi Madrasah sesuai dengan target dan tujuan bersama untuk meningkatkan mutu dan kualitas MTsN 4 kota padang kedepanya. Rapat kerja diikuti seluruh guru, Karyawan Madrasah yang membahas tentang Evaluasi Madrasah, Program Kerja dilingkungan MTsN 4 Kota Padang.

Dalam arahanya Kamad menyampaikan bahwa apabila semua kegiatan terencana dengan baik, didukung semua pihak maka prestasi yang diharapkan Madrasah Insyaallah bisa tercapai, disinggung juga tentang Perpres No. 87 Tahun 2016 tentang “Pungli“ atau Pungutan liar.

“Berhati-hatilah dalam bertindak yang berkenaan dengan pungutan-pungutan tersebut agar terhindar dari permasalahan yang berkenaan dengan Pungli, selain itu Kamad juga mengharapkan kepada seluruh keluarga besar MTsN 4 Kota Padang agar bekerja semaksimal mungkin , dan bekerja sesuai Tupoksi masing-masing, agar terwujud Madrasah yang lebih baik, lebih baik Madrasah", terang kamad..

Lanjutnya, rapat kerja ini ajang mengkoordinasikan semua kegiatan Madrasah supaya berjalan dengan sesuai dengan situasi dan kondisi yang adadan dapat  bersinergi saat kegiatan digelar.

Pantauan Humas rapat berjalan dengan aman serta lancar, peserta rapat antusias dalam pembahasan dan saling memberikan masukan terhadap masalah-masalah yang dihadapi, semua peserta rapat mendukung sepenuhnya apa yang telah disampaikan oleh Kepala Madrasah, semoga apa yang diharapkan bisa terlaksana dan tercapai apa yang diinginkan terwujud menuju Madrasah yang lebih, pungkasnya menyudahi.   (HarisTj/Rina)

 

ngawali semester baru guna menyusun rencana kerja dalam rangka upaya melakukan pengembangan Madrasah, Keluarga besar MTsN 4 Kota Padang mengelar Rapat Kerja Tahun Ajaran 2017/2018 , dimana Rapat dipimpin oleh Kamad Firdaus Spd,MM diKampus Madrasah tepatnya di ruangan dewan guru madrasah tersebut “Red kemaren” kamis 11/01”

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW