Logo
Pertemuan Perdana, Ketua DWP : Dharmawanita Jiwanya Kementerian Agama - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Pertemuan Perdana, Ketua DWP : Dharmawanita Jiwanya Kementerian Agama

RinaRisna Kamis 11, Januari 2018 | 16:30:23 wib

Padang, Inmas—Belum cukup satu bulan menjabat Ketua Dharmawanita unit Kanwil Kemenag Sumbar, Ny. Bahirni Hendri menggelar pertemuan bulanan perdana, Kamis (11/1). Pertemuan yang dihadiri istri pegawai dan karyawati Kanwil Kemenag ini mengangkat tentang kecantikan dengan pelaksana Bidang Pendidikan Madrasah.

Mengawali sambutannya, Rini panggilan ibu tiga anak ini bangga dan salut kepada penampilan ibu-ibu Dharmawanita. Mulai dari pembacaan Alqur’an, pembacaan Asmaul Husna dan penampilan lagu mars Dharmawanita yang dinyanyikan dengan semangat. “Mudah-mudahan ke depan dharmawanita kita lebih jaya ke depannya dan tak kalah dari dharmawanita instansi lainnya”, ungkap Ibu  Ketua.

Istri Kakanwil ini juga mengapresiasi kehadiran anggota Dharmawanita Persatuan (DWP) yang lebih banyak dari perkiraan. Ia berharap bulan depan lebih banyak lagi yang hadir, karena anggota bukan hanya istri pejabat tetapi istri ASN Kemenag. Untuk itu, mari rangkul teman-teman kita untuk bisa hadir dalam pertemuan berikutnya, harap Bahirni.

“Dengan kebersamaan kita bisa menjalankan  program dan apa yang kita cita-citakan tercapai. Dharmawanita adalah belahan jiwanya Kementerian Agama. Kalau belahan jiwanya semangat tentu Kementerian Agama lebih semangat. Jayanya Dharmawanita juga jayanya Kementerian Agama”, ungkap Ny. Hendri menyemangati anggotanya.  

Mengawali tugas sebagai Ketua DWP unit Kanwil Kemenag, guru MTsN Gunung Pangilun ini meminta dukungan, bimbingan dan arahan kepada anggota dharmawanita. Ia juga meminta anggotanya untuk menciptakan kekompakan. “Mari ciptakan kekompakan yang semakin kuat. Jalinan silaturrahmi yang kuat kita pelihara. Silaturrahmi yang selama ini sudah terjalin kita tingkatkan”, harap Ketua DWP.

Seperti biasa kegiatan dharmawanita ini diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi anggota dharmawanita. Untuk pertemuan perdana ini, kegiatan diisi dengan demo kecantikan dan kesehatan yang diisi narasumber dari salahsatu produk herbal yang ada di Kota Padang. RinaRisna

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW