Logo
MGMP Sijunjung Kunjungi Kankemenag Payakumbuh - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

MGMP Sijunjung Kunjungi Kankemenag Payakumbuh

payakumbuh Kamis 11, Januari 2018 | 15:59:16 wib

Payakumbuh, Inmas--Usai melakukan study banding terkait pendidikan agama islam sekaligus meninjau Labor Agama SMPN 1 Payakumbuh, rombongan MGMP PAI SMA/SMK Kabupaten Sijunjung menyempat diri bertamu ke Kankemenag Kota Payakumbuh.

Rombongan yang dikoordinir Kasi PAIS Kankemenag Sijunjung, Bachtiar bersama Ketua MGMP, Saldi Nafri hadir bersama rekan-rekannya di Kankemenag Payakumbuh sekitar pukul 11.30 WIB dan disambut langsung Plh. Kasubbag TU, Ustaniar bersama Kasi PAIS, Sri Yusnita dan Pengawas PAI. Temu ramah digelar di ruang kerja pimpinan, Kamis (11/01/2018).

Dalam sambutan singkatnya, Plh. Kasubbag TU, Ustaniar juga menyampaikan selamat datang di Payakumbuh. Kami mohon maaf jika kedatangan Bapak dan Ibu tidak dapat penyambutan yang semestinya. Saat ini pimpinan kami bersama kasubbag TU sedang dinas di Kemenag RI Jakarta.

“Kami sangat bahagia mendapat kunjungan ini, terkhusus dalam perkembangan pendidikan PAI di Sumatera Barat. Semoga dengan silaturahmi ini, kita bisa saling berbagi dan melengkapi. Berharap kita, mendatang Sumbar menjadi kiblatnya PAI di Sumbar. Kita sudah terapkan hafidz bersama pendidikan akhlak mulia. Diknas dan Kemenag saling melengkapi dan berkoordinasi dalam mensukseskan program pemko," terang Ustaniar.

Menjawab kata, Kasi PAIS Sijunjung, Bachtiar mengucapkan terima kasih atas penyambutan ini. Kami terharu dan bangga dengan prestasi Payakumbuh, semoga study banding ini dapat penambah erat silaturahim kita. Perkembangan ilmu pengetahuan semakin pesat dan kami serta kita selalu ingin maju bersama meraih prestasi, khususnya di mapel PAI. Sekali lagi terima kasih.

Silaturrahmi antar kedua Kemenag bersama MGMP PAI ini ditutup dengan shalat Dzuhur berjemaah. (ul/rina)

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW