Logo
Bedah DIPA Awali Kegiatan Kemenag Dharmasraya 2018 - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Bedah DIPA Awali Kegiatan Kemenag Dharmasraya 2018

dharmasraya Jumat 12, Januari 2018 | 10:22:27 wib

Dharmasraya, Inmas--Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Kementerian Agama tahun 2018 sudah disahkan Menteri Keuangan, tanggal 5 Desember 2017. Mengawali pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2018 dengan penelaahan DIPA Tahun Anggaran 2018, Jum'at (12/01) di Gedung Sekber KUB Dharmasraya.

Kegiatan penelaahan DIPA Kantor Kemenag Dharmasraya kali ini diikuti seluruh pejabat Kemenag Dharmasraya, Kepala KUA Se-Kabupaten Dharmasraya, JFT dan JFU pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya.

Acara bedah DIPA dibuka langsung Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya Drs. H. Marjanis. Dalam sambutannya Plt. Kepala Kantor menekankan bahwa bedah DIPA kali ini untuk mengefektifkan pelaksanaan kegiatan dan sinkronisasi antara dana DIPA yang ada dengan kegiatan yang sudah direncanakan melalui RKAKL 2018".

Kegiatan bedah DIPA Kemenag Dharmasraya dilaksanakan selama 1 hari dengan rangkaian kegiatan penyampaian ekspose seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara syari'ah dilanjutkan dengan evaluasi kesesuaian DIPA 2018 dengan akun-akun yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2018.

"Dengan pelaksanaan DIPA kali diharapkan akan terwujud pelaksanaan anggaran yang transparan, akuntabel dan tepat sasaran" ungkap Ketua Panitia Drs. Sulhan Harahap. (s@rwono/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW