Logo
MTsN 1 Payakumbuh Berduka - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

MTsN 1 Payakumbuh Berduka

MTsN 1 Payakumbuh Jumat 12, Januari 2018 | 12:04:26 wib

Payakumbuh (Inmas)--Innalillahi Wa Inna ilaihi Rajiun, Kabar duka yang mengejutkan diterima guru-guru MTsN 1 Kota Payakumbuh saat jam istirahat, Jumat (12/01). Perasaan kaget dan sedih terbaca dari raut guru-guru dikantor karena kehilangan salah seorang keluarga di Madrasah.

Ialah Mesrawati Yuliana Fitri, seorang staf TU di MTsN 1 Kota Payakumbuh. Almarhumah memang sudah lebih dari 3 bulan ini tidak terlihat masuk kerja, karena sedang dirawat dirumah sakit. Selama itu almarhumah berjuang keras melawan penyakit lupus eritematosus sistemik/SLE yang dideritanya.

Almarhumah menghembuskan nafas terkahir pada jumat (12/1) pukul 10:00 di rumahnya Koto Tangah Payakumbuh Barat meninggalkan suami dan dua orang anak perempuan. Semasa hidupnya Almarhumah terkenal aktif, displin dan memiliki etos kerja yang tinggi, selain itu, ia juga memiliki kepribadian yang baik dan suka membantu teman-teman di Madrasah, kenang Ka TU MTsN 1 Kota Payakumbuh, Junaldi.

Kepala Madrasah, Sahidin langsung menginstruksikan kepada seluruh guru dan pegawai untuk datang ke rumah duka, Ia juga menyampaikan semoga Almarhummah husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Rencananya Almarhumah, akan di kebumikan di rumah orang tuanya di kelurahan Subarang Batuang, Kec. Payakumbuh. (Humas/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW