Logo
H. Hendri : Mari Bekerja Bahu Membahu Sebagai Teamwork dan Keluarga Besar Kemenag - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

H. Hendri : Mari Bekerja Bahu Membahu Sebagai Teamwork dan Keluarga Besar Kemenag

Emi Ratna Aprilana Jumat 12, Januari 2018 | 19:21:46 wib

Padang Panjang, Inmas-- Ditengah agenda yang padat Kakanwil Kemenag Prop. Sumbar menerima kunjungan silaturahim jajaran  Kemenag kota Padang Panjang pada Kamis (11/1) bertempat di ruang kerja Kakanwil. H. Gusman Piliang mengungkapkan kunjungan silaturahim diwakili oleh dua puluh lima pejabat struktural dan fungsional . Tujuan kunjungan sebagai rasa syukur atas terpilihnya H.Hendri dan jajaran Kemenag Kota Padang Panjang siap membantu dan menyukseskan program Kementerian Agama dengan kepemimpinan H. Hendri ujar Kakankemenag kota Padang Panjang.

H.Gusman Piliang juga mengharapkan kakanwil berkenan memberikan pembinaan di jajaran Kemenag Kota Padang Panjang. Kakankemenag juga menyampaikan program launching baju basiba dan mudawarrah bagi ASN Kemenag dan madrasah yang diapresiasi positif Pemko dan akan segera diaplikasikan juga oleh Pemko Padang Panjang. Selain itu H. Gusman Piliang juga melaporkan tentang keadaan kantor KUA Padang Panjang. Kakanwil sambut hangat kunjungan ini. H. Hendri berbalas pantun dengan kakankemenag Kota Padang Panjang. H. Hendri ajak bekerja sabiduak sadayuang dan bekerja dengan merajut kebersamaan dan kekompakan. Kunjungan diapresiasi H.Hendri kian memperkuat jembatan hati dan tali persaudaraan. Mari bersama-sama bekerja dengan menjadi team work sebagai keluarga besar kementerian agama, satu keluarga yg bahu membahu untuk suksesnya visi misi Kementerian agama ujar mantan kakankemenag kab Agam. Kakanwil mengungkapkan kita sebagai pelayan masyarakat hendaknya memaksimalkan pelayanan.

Selain itu komunikasi dan sinergisitas tetap dibina dan lebih intens. Semua berbeda tupoksi tapi tujuannya satu. Kakanwil himbau dukung kakankemenag dengan tulus. Jaga nama baik lembaga, jalankan tupoksi secara maksimal. Kakanwil juga harapkan bantuan dan dukungan. Silaturahim ini merupakan bentuk sokongan terhadap Kakanwil untuk membangun teamwork yang kuat. Dengan cara bekerja dengan baik,  harumkan nama lembaga. Bias dan hasil bekerja nampak, dan masyarakat kian percaya kepada lembaga kita ujar H. Hendri.  Selain itu Kementerian Agama juga diharapkan mampu menjawab tantangan sekarang ini  terkait maraknya LGBT. Kementerian Agama harus tanggap mengatasi masalah yang meresahkan umat. Berbalas pantun antara Kakanwil dgn kemenag kota Padang Panjang warnai ajang silaturahim. Kunjungan silaturahim diakhiri dengan momen dokumentasi Kakanwil bersama rombongan jajaran Kemenag Kota Padang Panjang. (emie)

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW