Logo
Ribuan Massa Ikuti Gerak Jalan Kerukunan Kemenag Dharmasraya - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Ribuan Massa Ikuti Gerak Jalan Kerukunan Kemenag Dharmasraya

dharmasraya Sabtu 13, Januari 2018 | 13:30:39 wib

Dharmasraya, (Inmas). Semarak gebyar memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-72 Tahun 2018 masih terasa di Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya. Pagi ini sabtu (13/01) ribuan keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya mengikuti gerak Jalan kerukunan dalam rangka ikut memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-72.

Gerak Jalan Kerukuan keluarga besar kemenag dengan start dan Finish di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya dilepas langsung oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuangku Kerajaan, SE. Dalam sambutannya Bupati Dharmasraya menyampaikan “Dirgahayu Kementerian Agama Ke-72 semoga Kementerian Agama kedepan akan lebih baik dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat”

Animo keluarga besar dalam memeriahkan Amal Bakti sangat tinggi, sehingga semua jajaran mulai dari Kantor KUA, Madrasah Negeri dan swasta, Pondok Pesantren, Penyuluh Agama, tidak ketinggalan seluruh siswa dan santri mengikuti Kegiatan Gerak Jalan Kerukunan.

Pelaksanaan gerak jalan kerukunan semakin meriah dengan banyaknya doorprize sumbangan dari unit kerja dan juga dari bank-bank yang ada dikawasan Kabupaten Dharmasraya. Setelah pembagian doorprize kegiatan akan dilanjutkan dengan final pertandingan bola voli putra dan putri di halaman belakang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya.(s@rwono)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW